Benih Cabe Rawit - NAGA PUTIH - 10 gr - Central Bibit Bogor

Berat 20 gram
Kategori Produk

Benih (Biji)

Jenis Tanaman

Cabe Rawit Putih

Brand

Central Bibit Bogor

Rekomendasi Dataran

Rendah, Menengah, Tinggi

Daya Berkecambah

90%

Kemurnian

95%

Berat Bersih

10 gr

Cabe yang paling cocok tanam di wilayah Indonesia adalah cabe rawit. Rawit sendiri sudah menjadi komoditas lokal yang melekat di benak masyarakat. Menambah info-info untung, simak potensi rawit Naga Putih berikut ini.

Klik produknya disini

Menjadi pilihan, menanam cabe rawit tidaklah sulit. Sesuai tanam di daerah tropis, cabe rawit lebih tahan penyakit dari cabe besar. Jadi, lebih sedikit risikonya.

https://www.youtube.com/watch?v=3XQbYmSK6Ks

Benih Cabe Rawit Naga Putih

Naga putih adalah benih yang tidak pilih-pilih. Ia bisa tumbuh dengan baik di sepanjang musim. Juga di banyak dataran, dari rendah hingga tinggi.

Tipe tanaman berdiri tegak dengan percabangan yang banyak. Buah rawit Naga Putih tumbuh merunduk lebat berwarna putih gadung saat muda. Saat tua akan menjadi merah oranye. Rasanya sangat pedas.

Buah berukuran besar tumbuh mengerucut pada ujungnya. Spesifiknya panjang mencapai 6-7 cm. Sama panjangnya dengan Mampyar Super dari Jaya Tani yang saat ini sedang banyak dicari. Ini berarti ukurannya sudah sesuai atau memenuhi kriteria pasar.

Baca juga : Benih Cabe Rawit - KALIBER - 10 gr - Wijitani

Daya berkecambahnya 90% dengan tingkat kemurnian 95%. Benih ini berumur genjah. Dalam satu kali tanam dapat meraih hasil kurang lebih 15 ton per hektar.

Termasuk produk baru, nyatanya rawit Naga Putih tak kalah dengan produk unggul lainnya. Naga Putih memang termasuk cabe rawit yang cocok di musim apa saja. Akan tetapi tidak ada jaminan atas ketahanan dari serangan penyakit.

Kesimpulan

Naga Putih potensial menghasilkan panen yang kaya karena memiliki percabangan yang banyak. Dengan perawatan intensif, buah hasilnya sesuai hati konsumen. Bahkan bisa tanam di banyak dataran dan di sepanjang musim.

Baca juga : Benih Cabe Rawit – WIJAYA – 10 gr – Raja Seed

Harga Benih Cabe Rawit Naga Putih

Untuk varietas Naga Putih, setiap kemasan harganya sekitar 30.000 - 40.000. Saat ini harga masih pada angka tiga puluh ribuan. Juragan bisa mendapat 10 gram benih dari satu kemasan. Nah, jika dibandingkan dengan beberapa benih lainnya rawit jenis ini termasuk terjangkau.

Toko Deeres

Toko benih online terpercaya, Toko Deeres selalu menyediakan benih dan alat pertanian unggul. Barang merupakan produk original. Hanya di sini Juragan akan menjumpai berbagai harga yang bersahabat dengan kantong.

Telah terjual ribuan, sampai ke tangan banyak Juragan cepat dan aman. Tak perlu ragu untuk kualitasnya. Segera dapatkan benihnya di sini! Jangan sampai kehabisan. Untuk berbagai info menarik lainnya, coba lihat di laman kabar tani. Selalu hati-hati dalam berbelanja ya gan.

Baca juga : Benih Cabe Rawit – MHANU F1 – 10 gr – Halbanero

https://www.youtube.com/watch?v=_l2F-4d9tEE