Benih Sawi Pakcoy - PAK CHOY GREEN - 100 gr - Takii Seed

Berat 120 gram
Kategori Produk

Benih (Biji)

Jenis Tanaman

Sawi Pakcoy

Brand

Takii Seed

Rekomendasi Dataran

Rendah, Menengah, Tinggi

Daya Berkecambah

90%

Kemurnian

99%

Berat Bersih

100 gr

Pakcoy Green merupakan jenis benih sawi pakcoy milik perusahaan Takii Seed. Sawi ini memiliki banyak vitamin dan manfaat. Hingga saat ini, sejak tahun 2006 benih sawi Pakcoy Green masih kerap menjadi andalan.

Klik produknya disini

Pakcoy green memiliki bentuk daun batang yang sama seperti pakcoy pada umumnya yaitu berbentuk seperti sendok. Dengan batang daun yang berwarna putih dan daun berwarna hijau.

Daun dan batang daun pakcoy inilah yang memiliki banyak manfaat. Pakcoy ini bisa dimanfaatkan dengan cara dimakan langsung sebagai lalapan atau memasaknya terlebih dahulu seperti ca pakcoy atau tumis pakcoy.

Pakcoy Green

Daya adaptasi Pakcoy Green berada di dataran rendah sampai tinggi, tepatnya pada ketinggian 90- 120 mdpl. Sedangkan suhu adaptifnya ada pada kisaran 18 sampai 27 derajat celcius.

Nah juragan yang ingin bercocoktanam dengan hidroponik, pakcoy green ini bisa menjadi salah satu kandidat. Berbeda dengan benih pada umumnya, benih pakcoy ini bisa langsung Juragan tanpa melakukan semai terlebih dahulu.

Daun panjangnya kurang lebih 17 cm dengan lebar sekitar 11 cm. Dari ukuran ini, bisa dikatakan berbentuk semi bulat. Adapun rasanya, sama sekali tidak pahit.

Sebulan tanam sudah bisa Juragan panen. Pada saat itu, setiap tanaman dari satu akar tingginya 25 cm. Dari sehektar lahan, hasil yang bisa Juragan panen kurang lebih 30 ton. Setelah panen, sawi ini mampu bertahan kurang lebih 4 hari.

Baca juga : Benih Sawi Sendok Pakcoy - ESPRESS - 10 gr - Clause

Kesimpulan

Pakcoy Green ini memiliki bentuk yang sama dengan pakcoy pada umumnya. Sayur berdaun semi bulat ini Namun masa panennya sekitar 35-40 hari setelah semai atau setelah tanam.

Toko Deeres

Tak perlu menjadi ahli untuk bisa menjadi petani. Cukup dengan melakukan prosedur umumnya, dengan Pakcoy Green silakan tentukan berapa omset yang ingin Juragan raih.

Untuk mendapatkan benihnya dengan mudah, Juragan bisa masuk ke laman Toko Deeres. Ada banyak jenis benih yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi lahan milik Juragan. Sudah pasti asli dan menghasilkan. Buktinya sudah banyak testimoni yang puas.

Di mana pun Juragan berada, Toko Deeres siap melayani. Tunggu apalagi, pesan sekarang, sebelum kehabisan produk yang juragan inginkan!

https://www.youtube.com/watch?v=fmLp2rd6mgQ

Baca juga : Benih Sawi Pak Choy - ZABI 25 - 15 gr - BRC