List Harga Alat Semprot Padi dengan Kualitas Bagus

Toko Deeres – Harga alat semprot padi terjangkau dengan kualitas baik, bisa Anda dapatkan di pasaran. Kini sudah banyak toko pertanian online yang tumbuh menjamur semenjak masyarakat banyak menggunakan internet. Selain toko online, tentu banyak juga Anda temui di berbagai toko offline.

Kini di zaman yang semakin modern, membuat petani harus lebih canggih dalam melakukan pekerjaannya. Selain efisiensi waktu, harapannya adalah tenaga bisa terminimalisir dan mendapat hasil maksimal pada panennya.

Solusinya yakni membutuhkan mesin semprot pertanian elektrik dengan kualitas yang bagus. Dengan memanfaatkan tenaga mesin semprot maka pekerjaan akan lebih cepat selesai.

List Harga Alat Semprot Padi Terbaik di Pasaran

37. List Harga Alat Semprot Padi dengan Kualitas Bagus
List Harga Alat Semprot Padi dengan Kualitas Bagus

Agar menghasilkan panenan padi yang terbaik maka petani mesti melakukan perawatan. Salah satunya adalah dengan menjaga tanaman dari hama. Caranya yakni dengan melakukan penyemprotan pestisida pada tanaman.

Mesin semprot bermanfaat bagi para petani untuk meringankan beban pekerjaan petani. Itulah mengapa alat semprot padi terus berinovasi mulai dari manual hingga saat ini menggunakan sistem elektrik.

Bagi Anda yang hendak mencari referensi untuk harga mesin semprot pertanian bisa melihat ulasan berikut ini. Harga yang kami cantumkan merupakan harga yang sewaktu-waktu bisa berubah.

1. Sprayer Elektrik Merek Cosmec

Alat semprot yang bisa Anda gunakan secara manual dan juga secara elektrik. Memiliki kapasitas tangki 16 liter dengan ukuran berat 7 kilogram. Merupakan kualitas pabrikan dari Jepang dengan kekuatan daya baterai yang mampu bertahan hingga 5 jam.

Dapatkan produk cosmic ori di pasaran dengan harga sekitar 500 ribuan saja. Produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Klik produknya disini

2. Sprayer Elektrik Yokohama

Sama halnya dengan Cosmec, Yokohama juga merupakan produk impor dari Jepang. Alat semprot impor ini memiliki kualitas yang cukup bagus, yakni berkualitas internasional. Yang mana bisa menampung sekitar 16-18 liter cairan, tergantung pada jenis kapasitasnya.

Desain merek Yokohama kuat dan tangguh sehingga tahan lama untuk pemakaian jangka panjang. Bahan materialnya juga terbuat dari plastik anti pecah. Untuk kisaran harga di pasaran, alat semprot ini dapat Anda beli dengan harga sekitar 600 ribuan saja.

Klik produknya disini

3. Alat Semprot Padi Elektrik Naya

Desain alat semprot ini mirip dengan model lain yang sejenis, yakni berbentuk silinder. Merupakan produk lokal yang memiliki kapasitas daya tampung sebanyak 16 liter cairan. Untuk beratnya sekitar 9 kilograman.

Mesin dengan teknologi ganda ini memberikan kesempatan kepada Anda untuk memilih sistemnya. Yakni bisa Anda gunakan secara manual dan juga secara elektrik. Dapatkan alat semprot ini dengan harga sekitar 650 ribuan.

Klik produknya disini

Inilah beberapa list harga alat semprot padi terbaik di pasaran. Anda bisa mendapatkan produk alat semprot untuk padi di berbagai toko pertanian terdekat. Bisa juga mencari toko online di internet. Pastikan untuk mendapatkan produk original di toko kepercayaan Anda.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.