Benih Cabai Rawit Unggulan, Amankah Beli di Toko Online?

Zaman yang sekarang sudah semakin modern ini memang memberi kemudahan bagi kita dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun, dibalik kemudahan ini ternyata ada oknum yang tidak bertanggung jawab dan memanfaatkan situasi. Perkara jual beli benih cabai rawit unggulan saja bisa menjadi modusnya.

Tak bisa dipungkiri, transaksi secara online ini memberi celah bagi masuknya kalangan penipu. Ada yang menjual produk fiktif dan ada pula yang sengaja menipu isi produknya. Berbagai jenis modus penipuan ini memang sudah seharusnya Anda pahami bila tidak ingin menjadi korban selanjutnya.

Kenali Tipe Modus Penipuan Jual Benih Cabai Rawit Unggulan Terbaru dan Paling Sering Muncul!

Toko online adalah pasar terbuka yang lingkupnya sudah go internasional sehingga siapa saja bisa bergabung. Toko online buka selama 24 jam, artinya bisa diakses kapan saja dan dimana pun. Meskipun secara pelayanan hanya buka pada jam kerja saja.

Berhati-hatilah saat belanja di toko online, kenali modus penipuannya berikut ini!

1. Harga Murah Banget!

Wajib Anda ketahui bahwasanya semua barang memiliki standar harganya masing-masing. Contohnya saja minyak goreng, saat ini di banderol oleh Pemerintah dengan harga Rp 14 ribu/liter pada tahun 2022. Jika ada yang menjual di atas harga patokan tersebut maka ia bisa saja dikenai pasal.

Begitu pun dengan harga benih cabai rawit ada standarnya. Jangan mudah tergiur pada seller yang menjual harga super murah bahkan cenderung tidak masuk akal!

Anda tidak tahu kan apakah itu termasuk penipuan atau tidak?! Jadi, waspadalah selalu!

2. Transaksi Menuntut Segera Transfer

Penjual memang sudah seharusnya bersikap ramah dan baik pada setiap customer. Layaknya seorang terhadap raja atau ratunya. Nah, coba sekarang pikirkanlah dengan kepala dingin, jika ada penjual benih cabai rawit unggulan yang memaksa customer untuk segera transfer, apakah itu baik?!

Bila tidak ingin hal-hal yang merugikan/mengecewakan terjadi, sebaiknya hindari tipe penjual macam itu ya, sobat cabai!

3. Penjual Benih Cabai Rawit Unggulan Tidak Menguasai Produk

Seorang customer memiliki hak untuk bertanya apapun terkait produk yang di jual oleh penjual. Jadi, jika ada hal yang belum Anda mengerti, segera saja tanyakan pada Customer Service.

Jika seluruh pertanyaan Anda bisa ia jawab dengan baik maka kemungkinannya ia memang penjual yang jujur dan profesional. Namun, sebaliknya bila ia terbata-bata dalam menjawab, besar kemungkinan ia adalah bagian dari oknum penipu.

4. Testimoni Kurang Meyakinkan

Yup, testimoni adalah kesan dan pesan dari customer atau pembeli terkait dengan produk yang mereka beli. Testimoni memiliki arti yang sangat penting bagi penjual.

Bila bentuk tokonya ada di marketplace maka fitur testimoni sudah tersedia dan mudah di akses.

Namun, untuk toko online yang sifatnya personal, biasanya testimoni berasal dari screenshot chat di media sosial atau aplikasi komunikatif.

5. Ongkos Kirim Lebih Mahal

Ceklah kebenaran ongkos Kirim ke mana pun dengan aplikasi dari ekspedisi tersebut atau melalui mesin pencarian. Jika dari penjual benih cabai rawit unggulan abal-abal tersebut jauh lebih mahal, maka bisa menjadi indikasi bahwa ia seorang penipu!

Belilah Benih Cabai Rawit Unggulan Master Hanya di Tokodeeres.com dan Marketplace Tepercaya!

Yuk, belilah Benih Cabai Rawit Master dari toko kami!

Kami buka pemesanan melalui marketplace Shopee ataupun Tokopedia sebagai pihak ketiga di antara penjual dan pembeli, jadi sudah pasti tepercaya!

Kami menjual produk dengan harga real, no tipu-tipu! Segeralah pesan eceran ataupun grosiran Anda kehabisan stok!