Harga Alat Semprot Padi Elektrik Terjangkau di Pasaran

Toko Deeres – Merek dan kualitas mempengaruhi harga alat semprot padi elektrik di pasaran. Namun, pastikan Anda mendapatkan alat semprot padi yang sesuai dengan kebutuhan pertanian. Anda bisa menjumpainya di toko-toko online di internet.

Kebanyakan dari masyarakat memilih untuk berbelanja secara online. Terlebih di tengah masa pandemi seperti ini yang mengharuskan kita untuk saling menjaga. Begitu juga dengan membeli alat semprot, kini juga bisa Anda lakukan dengan sistem online.

Banyak toko pertanian yang sudah buka secara offline dan jug online. Bahkan banyak juga yang hanya membuka toko online pertanian saja. Di zaman yang semakin modern, membuat petani harus lebih canggih dalam melakukan pekerjaannya.

Daftar Harga Alat Semprot Padi Elektrik

Daftar Harga Alat Semprot Padi Elektrik Terjangkau di Pasaran
Daftar Harga Alat Semprot Padi Elektrik Terjangkau di Pasaran

Di samping untuk efisiensi waktu, petani juga berharap tenaga yang terpakai bisa efektif. Namun tetap mendapat hasil panen padi maksimal. Alternatif solusinya yakni membutuhkan mesin semprot pertanian elektrik. Dengan memanfaatkan tenaga mesin semprot maka pekerjaan akan lebih cepat selesai.

Dengan menggunakan mesin semprot bertenaga baterai, maka pekerjaan petani jadi lebih ringan. Terlebih terkait waktu dan efisiensi tenaganya juga terminimalisir dengan alat semprot elektrik. Berikut adalah daftar beberapa rekomendasi alat semprot elektrik beserta harganya.

1. Alat Semprot Elektrik Padi Merek Xenon

Desain produk Xenon mampu menampung sekitar 16 liter dengan bobot kosong 6 kilogram. Cukup ringan dan pas untuk ukuran mesin semprot gendong.

Dengan daya baterai sebesar 12 Volt/8 Ah yang mampu bertahan selama 6 jam. Anda bisa ngecharge-nya hingga penuh sampai kurang lebih 8 jam. Untuk harga yang ada di pasaran cukup murah, yakni sekitar 400 ribuan.

Klik produknya disini

2. Alat Semprot Elektrik Merek Robot

Merupakan alat semprot dengan sistem elektrik yang memiliki berat sekitar 7 kilogram. Kapasitas tangkinya 16 liter, dengan daya baterai 12 V/8 Ah. Dapat Anda gunakan hingga 6 jam pemakaian tanpa henti dengan baterai full. Harga di pasaran berkisar 400 ribuan.

Klik produknya disini

3. Alat Semprot Merek Mahkota

Mesin semprot yang bisa Anda gunakan dengan cara manual maupun elektrik ini merupakan produk lokal. Desain body silinder mampu menampung sekitar 15 liter cairan. Harga di pasaran sekitar 400 ribuan juga.

Klik produknya disini

Itulah beberapa daftar harga alat semprot padi elektrik yang harganya terjangkau di pasaran. Kami merekomendasikan merek Yokohama sebagai alat semprot elektrik untuk padi yang berkualitas bagus. Namun pastikan untuk memilih alat semprot yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.