Bibit Rawit Unggul Tahan Virus Paling Top di Online Shop

Saat ini mencari bibit rawit unggul bisa melalui online shop yang bisa diakses dengan gadget kapan pun dan dimana saja. Online shop berupa marketplace seperti Shopee dan Tokopedia buka selama 24 jam, kecuali bila toko tersebut mengaktifkan fitur toko tutup.

Harga bibit cabai rawit di marketplace kerap kali lebih murah daripada di toko konvensionalnya. Selain itu adanya subsidi gratis ongkos kirim semakin memanjakan pembeli untuk memborong aneka kebutuhan hidupnya.

Tips dan Trik Membeli Bibit Rawit Unggul Tahan Virus di Marketplace

Belanja melalui marketplace dinilai lebih aman dan menguntungkan daripada di situs toko online tersendiri atau melalui personal. Pihak marketplace adalah pihak ketiga yang menengahi transaksi seller dan pembeli. Jadi, dana yang Anda keluarkan pasti aman sampai barang yang Anda pesan sampai di tangan Anda.

Kalaupun barang tersebut mengalami cacat produksi atau dalam perjalanan, maka Anda memiliki hak untuk mengajukan pengembalian atau refund dana.

Nah, berikut ini ada tips dan trik yang akan membantu Anda dalam memilih bibit cabai rawit di marketplace!

1. Pilih Toko dengan Rating Terbaik

Rating merupakan penilaian pembeli terhadap pesanannya. Rating berupa bintang dengan nilai maksimal 5 dan minimalnya 1. Semakin bagus rating-nya maka semakin bagus pula pelayanan dari toko tersebut.

Rating ini ditentukan berdasarkan beberapa hal, yaitu harga produk, kesesuaian produk dengan deskripsi, kecepatan pengemasan, ketepatan waktu pengiriman, kondisi produk saat sampai dan fungsi produk.

Anda bisa memilih bibit cabai rawit dari toko yang memiliki rating 4 atau 5. Gunakan fitur filter di pojok kanan atas untuk mengurutkan produk dari toko dengan rating tertinggi.

2. Tanyakan Produk Secara Detail

Jangan ragu untuk bertanya pada seller tentang hal-hal yang berkaitan dengan bibit rawit unggul yang akan Anda beli!

Pertanyaan tersebut bisa seputar teknik penyemaian yang tepat, jenis pupuk terbaik, tips pemanenan dan lain-lain.

Secara umum, bibit cabai rawit dapat tumbuh dengan cepat jika perawatannya optimal. Pada umur 38 – 45 hari, tanaman cabai rawit ini sudah bisa berbunga. Dan pada umur 85 – 90 hari, sudah memasuki masa panen. Jumlah panen tiap tanaman bisa mencapai 600 – 750 buah atau sekitar 1,4 – 1,7 kg.

Jika pertanyaan Anda tersebut mendapat respons yang baik dan mudah di pahami dari seller, maka sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Namun, sebaliknya jika seller slow respons bahkan cenderung mengabaikan, bisa jadi karena ia memang tidak memahami betul apa yang di jualnya.

Seller yang profesional tentu memiliki Customer Service online yang siaga dalam melayani setiap pembeli!

3. Klaim Voucher Cashback Saat Flash Sale

Marketplace memberikan fasilitas cashback atau diskon saat flash sale di tiap bulannya. Misal, saat 1.1 (1 Januari), 2.2 (2 Februari), 3.3 (3 Maret) dan seterusnya. Nominalnya lumayan menggiurkan, jadi jangan lupa untuk klaim voucher-nya sebelum Anda check out bibit rawit unggul pilihan Anda!

Masukkan alamat tujuan dengan sedetail mungkin dan pilihlah ekspedisi tepercaya saat ini!

Yuk, Belanja Bibit Rawit Unggul di Marketplace Pilihan Anda!

Belanja online akan mengurangi ongkos jalan atau transportasi, waktu dan tenaga untuk menuju tokonya langsung. Jadi, Anda bisa fokus mempersiapkan lahan tanam dan pupuk yang nantinya akan Anda gunakan, sambil menunggu orderan bibit cabai rawit datang!

Pilihlah bibit rawit unggul merk Master produksi dalam negeri yang kualitasnya sudah terbukti bagus, cepat tumbuh berkembangbiak dan harganya terjangkau!

Beli bibit cabe rawit master sendiri bisa Anda lakukan melalui Shopee dan Tokopedia!

Kabar Tani Lainnya

Jenis Benih Cabe Rawit Unggul dan Proses Penanamannya di Polybag!

Kata siapa menanam cabe harus di area tanah ? Anda yang ingin menanamnya menggunakan media polybag bisa juga, lho!. Dengan cara mudah Anda tetap...