back to top

Cari Tahu Merek Semprot Elektrik yang Bagus untuk Semprot Desinfektan

Toko Deeres – Ada banyak merek semprot elektrik yang bagus untuk bisa Anda gunakan saat menyemprotkan cairan desinfektan. Terlebih pada masa pandemi seperti saat ini yang mengharuskan kesterilan berbagai hal yang bersinggungan dengan kita. Guna untuk mencegah penularan virus semakin banyak.

Pernahkan Anda melihat alat semprot yang biasa masyarakat gunakan untuk menyemprotkan desinfektan? Tahukah Anda jika alat tersebut juga bisa Anda gunakan untuk hal lain. Misalnya menyemprot pertanian, peternakan, perkebunan di rumah, dan sebagainya.

Daftar Merek Semprot Elektrik yang Bagus untuk Desinfektan

Cari Tahu Merek Semprot Elektrik yang Bagus untuk Semprot Desinfektan
Cari Tahu Merek Semprot Elektrik yang Bagus untuk Semprot Desinfektan

Jika Anda tahu, alat semprot tersebut juga punya banyak jenis dan mereknya. Ini yang memengaruhi harga dan kualitas hasil semprotannya. Jika untuk penyemprotan cairan desinfektan, tentunya membutuhkan jenis alat semprot yang bisa menghasilkan semprotan halus.

Maksudnya agar lebih merata dan cepat kering jika setelah melakukan penyemprotan. Sebab maksud dari sterilisasi menggunakan cairan desinfektan bukan mencuci, melainkan hanya menyemprotkan saja. Nah, berikut ini adalah daftar rekomendasi alat semprot dari berbagai merek yang bagus.

1. Alat Semprot Merek Red Fox

Alat semprot merek Redfox ini cukup terjangkau harganya, yakni di bawah 600 ribuan. Meskipun harganya cukup murah, teknologi dan kualitasnya tidak bisa Anda ragukan. Pasalnya Red Fox terutama tipe RF – 18 EM ini merupakan jenis sprayer 2in1.

Klik produknya di sini

2. Alat Semprot Merek Cosmec

Selanjutnya adalah alat semprot merek Cosmec yang juga memiliki teknologi 2in1. Untuk harga di pasaran sekitar 600 ribuan saja, dengan kapasitas yang mampu menampung cairan hingga 16 liter. Dan berbagai spesifikasinya yang cukup untuk mendukung jika Anda gunakan sebagai alat semprot desinfektan.

Klik produknya disini

3. Alat Semprot Yokohama

Salah satu alat semprot yang merupakan produk impor dari Jepang. Yokohama memiliki kualitas yang sudah terjamin internasional. Harganya cukup terjangkau untuk ukuran alat semprot elektrik. Yakni sekitar 600 ribuan saja.

Klik produknya disini

Itulah beberapa merek semprot elektrik yang Bagus yang bisa Anda pilih untuk menyemprotkan desinfektan. Namun dari ketiga alat tersebut, kami merekomendasikan Yokohama. Hasil semprotan Yokohama cukup halus dan merata, bahkan ada berbagai jenis nozzle yang melengkapinya. Jadi, cocok untuk menyemprotkan desinfektan dan berbagai cairan lain.

Hot News

Jenis dan Dosis Pemupukan Semangka Dari Awal sampai Akhir!

Pada artikel kali ini, akan kita bahas bagaimana pemupukan semangka yang tepat, tepat jenis, dan tepat dosis. Mulai dari persiapan lahan, sampai pupuk pembuahannya....
Kabar Tani
2
minutes

Ini Tanda Tanaman Cabe Kekurangan 5 Unsur Hara Makro

Tanaman cabe tidak tumbuh dengan normal, bisa disebabkan oleh kekurangan unsur hara. Unsur hara yang paling banyak dibutuhkan tanaman cabe rawit, adalah unsur hara...
Kabar Tani
2
minutes

Hidrogen Peroksida Solusi Bertani Murah, Ini Contoh Produknya

Saat ini, semakin banyak petani yang beralih ke produk-produk pertanian yang lebih aman untuk lingkungan, tidak meninggalkan residu. Produk-produk pertanian tersebut juga relatif lebih...
Kabar Tani
3
minutes

Harus Urut! Cara Panen Cabe yang Benar di Musim Hujan

Apa kabarnya yang kemarin baru tanam cabe musim hujan? Sudah mendekati panen ya gan. Nah, saya rasa Juragan perlu tahu nih apa saja yang...
Kabar Tani
2
minutes
spot_img
const columns = document.querySelectorAll('.column'); columns.forEach(column => { column.addEventListener('dragover', event => { event.preventDefault(); column.classList.add('drag-over'); }); column.addEventListener('dragleave', () => { column.classList.remove('drag-over'); }); column.addEventListener('drop', event => { column.classList.remove('drag-over'); const draggingCard = document.querySelector('.dragging'); column.appendChild(draggingCard); }); }); const cards = document.querySelectorAll('.card'); cards.forEach(card => { card.addEventListener('dragstart', () => { card.classList.add('dragging'); }); card.addEventListener('dragend', () => { card.classList.remove('dragging'); }); });