Dapatkan Harga Semprotan Charger dengan Harga Terjangkau

spot_img

Toko Deeres – Harga semprotan charger yang tersebar di toko-toko pertanian sangat beragam. Selain tokonya, yang mempengaruhi harga semprot menggunakan daya baterai yakni pada merek dan kualitasnya. Untuk itu, konsumen khususnya para petani harus jeli dalam memilih semprotan yang pas.

Pemilihan semprotan yang kurang tepat bisa membuat petani malah merugi. Sebab tidak pas dengan kebutuhan lahan pertaniannya. Tujuan utama penggunaan semprotan pada bidang pertanian adalah untuk meringankan pekerjaan.

Selain meringankan beban kerja, penggunaan semprotan juga membuat tanaman lebih maksimal. Pestisida maupun pupuk cair yang Anda semprotkan jauh lebih merata daripada tidak menggunakan alat semprot.

Beberapa Harga Semprotan Charger

Dapatkan Harga Semprotan Charger dengan Harga Terjangkau
Dapatkan Harga Semprotan Charger dengan Harga Terjangkau

Terdapat berbagai model semprotan charger untuk pertanian yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari merek, kualitas, hingga harga alat semprotnya juga beragam. Salah satunya yakni alat semprot yang menggunakan charger sebagai daya energinya.

Khusus untuk Anda yang hendak mencari alat semprot pertanian dengan daya baterai, bisa menyimak rekomendasi dari kami. Merek dan kisaran harga yang kami cantumkan semoga memberikan manfaat untuk Anda.

1. Alat Semprot Elektrik Merek Tasco

Tasco dengan teknologi ganda yakni semprot manual dan semprot elektrik yang dapat Anda pakai dalam satu alat. Tentunya tasco juga membekali charger untuk melakukan pengisian daya saat baterai habis. Hal ini karena teknologi Tasco elektrik menggunakan daya baterai.

Produk Tasco menjadi produk kepercayaan para para petani Indonesia. Selain mereknya tentu kualitas dari Tasco sendiri yang bagus. Anda bisa dapatkan alat ini dengan harga sekitar 600 ribuan.

2. Sprayer Elektrik Merek Yokohama

Dengan memakai alat semprot dari Yokohama, Anda tak perlu memompa secara manual untuk menghasilkan semprotan. Tenaga dari baterai yang telah terisi tersebutlah yang menggerakkan alat ini untuk menyemburkan cairan.

Yokohama merupakan produk berkualitas yang impor dari luar negeri. Saat pembelian dalam keadaan baru, Anda akan mendapatkan charger sebagai alat pengisian ulang daya. Dapatkan alat semprot merek Yokohama dengan kisaran harga 600 ribuan di pasaran.

3. Alat Semprot Merek Robot

Selain itu, alat semprot yang menggunakan charger sebagai daya untuk pengisian baterai adalah Robot. Menggunakan daya baterai 12 volt/8 ah yang mampu bertahan sampai 5 jam pemakaian. Untuk harga merek robot ini sekitar 400 ribuan.

Demikian rekomendasi dan harga semprotan charger yang bisa Anda pilih. Harga tersebut merupakan rentang kisaran harga secara umum di pasaran. Mesin semprot elektrik dari Yokohama merupakan alat semprot yang banyak peminatnya. Karena kualitasnya yang sebanding dengan harganya.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.

Kabar Tani Lainnya

Harga Benih Cabe Rawit Naik, Ini Penyebabnya!

Kelancaran usaha pertanian tidak hanya ditentukan oleh kualitas lahan sebagai media tanamnya. Tetapi juga harga benih, pupuk dan alat-alat pertanian yang menjadi kebutuhan krusial....