Harga Semprot Cas untuk Pertanian Terjangkau, Banyak Peminatnya

spot_img

Toko Deeres – Berikut harga semprot cas untuk tanaman pertanian kini bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Masyarakat banyak yang beralih ke alat semprot elektrik yang menggunakan cas. Penggunaan cas ini merupakan akibat dari daya baterai sebagai penyusunnya.

Penggunaan charger cukup efektif untuk daya alat semprot. Sebab, jika habis Anda cukup mencolokkannya ke stop kontak dan menunggu daya terisi penuh. Tidak perlu menggunakan tenaga untuk memompa manual atau menggunakan bahan bakar yang harus mengeluarkan uang.

Meski menggunakan daya listrik juga mengeluarkan dana, namun pengeluarannya tidak terasa. Sebab tidak secara langsung seperti ketika Anda membeli bahan bakar untuk mesin semprot.

Daftar Harga Semprot Cas Terjangkau

Harga Semprot Cas untuk Pertanian Terjangkau, Banyak Peminatnya
Harga Semprot Cas untuk Pertanian Terjangkau, Banyak Peminatnya

Alat semprot elektrik memang sangat membantu bidang pertanian. Teknik penge-charge-an yang menjadi sistem dari alat ini cukup efisien. Terlebih bagi Anda yang bekerja sendiri. Bagi Anda yang hendak mencari referensi untuk terkait alat pertanian, terutama alat semprot pestisida elektrik bisa menyimak uraian berikut.

1. Alat Semprot Menggunakan Cas Merek Yokohama

Yokohama ini merupakan alat semprot untuk pertanian yang menggunakan sistem elektrik. Sehingga untuk dayanya menggunakan baterai aki yang bisa Anda charge ulang jika daya sudah habis. Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 600 ribuan.

Dalam produknya Anda akan mendapatkan charger adaptor sebagai alat penyambung saat pengisian daya listrik. Kekuatan baterai dari Yokohama sekitar 12 volt/8 ah. Mampu untuk Anda pakai selama lebih dari 5 jam.

Klik produknya disini

2. Sprayer Elektrik Merek Nagasaki

Mesin semprot elektrik ini dari bentuk dan warnanya mirip dengan Yokohama. Yakni berwarna hijau muda dan memiliki bentuk menyerupai silinder. Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 600 ribuan.

Kualitasnya juga cukup bagus, dengan sistem elektrik yang menggunakan baterai sebagai daya pengisiannya. Memiliki kapasitas 18 liter cairan dengan kekuatan tekanan semprot 0,2-0,4 mpa.

Klik produknya disini

3. Mesin Semprot Pertanian Elektrik Nagoya

Alat semprot merek Nagoya memiliki kapasitas yang bisa menampung 16 liter cairan, dengan berat sekitar 7 kg. Untuk memperoleh mesin semprot elektrik Nagoya Anda bisa mengeluarkan budget sekitar 600 ribuan saja.

Itulah beberapa daftar harga semprot cas yang bisa Anda pilih untuk keperluan pertanian. Harga tersebut kami ambil dari kisaran secara umum. Sehingga wajar jika di setiap toko harganya berbeda-beda. Dari ketiga merek yang kami rekomendasikan Yokohama merupakan merek yang banyak digunakan petani.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.

Kabar Tani Lainnya

Harga Mesin Semprot Proquip Mahal, Begini Spesifikasinya

Toko Deeres - Harga mesin semprot Proquip memang cukup tinggi, lantaran merek tersebut juga sudah petani kenal. Kenapa? Merek pabrikan dari negara yang sama...