Harga Semprot Tasco dari Paling Terjangkau sampai yang Mahal

spot_img

Toko Deeres – Berdasarkan jenisnya ada beberapa macam variasi harga semprot Tasco di pasaran. Merek Tasco sendiri punya berbagai jenis mesin semprot, di mana faktor inilah yang membuat perbedaan pada harganya.

Terkait kualitasnya, Tasco punya kepercayaan tersendiri di masyarakat. Berbagai variasi harga dan kegunaannya menyesuaikan kebutuhan konsumen. Sehingga Tasco dapat menjangkau berbagai lapisan pasar.

Seiring dengan perkembangan teknologi, Tasco juga terus berkembang untuk membangun ragam inovasi produk. Seperti mesin semprot yang dulunya berproduksi manual kini jadi lebih modern dengan sistem elektrik.

List Varian dan Harga Semprot Tasco

Harga Semprot Tasco dari Paling Terjangkau sampai yang Mahal
Harga Semprot Tasco dari Paling Terjangkau sampai yang Mahal

Berbagai macam tipe mesin semprot merek Tasco merupakan inovasi yang terus pihak Tasco lakukan. Harga tersebut bisa kurang dan lebih, tergantung toko yang menjualnya. Sebelum itu, coba cek dahulu spesifikasinya.

1. Tasco MIST-5 Hand Sprayer

Merupakan alat semprot manual dengan kapasitas 5 liter saja yang dapat Anda gunakan untuk menyemprot hama. Produk Tasco ini memiliki berat 2 kilogram dengan dimensi bentuk 175 x 175 x 540 mm.

Biasanya banyak terpakai untuk kegiatan penyemprotan pestisida skala rumahan. Dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar 250 ribuan ini, cocok untuk Anda yang memiliki taman sederhana di rumah.

2. Mistblower Turbo Tasco MBS 650

Salah satu produk Tasco dengan tipe sprayer yang menggunakan motor berukuran kecil untuk menghidupkan mesinnya. Berbentuk silinder dengan mesin 2-tak dan berpendingin udara 2,5 kw. Mampu menyemprotkan sekitar 5 liter/menitnya.

Berteknologi CDI dari Jepang, sehingga mudah untuk Anda hidupkan. Dengan berat 11,5 kg mampu menampung kapasitas sekitar 14 liter. Untuk harganya di pasaran saat ini yakni sekitar 2,2 juta rupiah.

3. Tasco MIST-16E Elektrik Sprayer

Alat semprot elektrik yang memiliki kapasitas cairan maksimal sampai 16 liter. Dengan berat 6,5 kilogram dan dimensi ruang 370 x 250 x 530 mm, merupakan ukuran yang cukup luas. Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 1,5 jutaan pada berbagai toko pertanian baik offline maupun online.

Itulah beberapa list terkait harga semprot Tasco dengan berbagai tipe mesin. spesifikasi dari mesin semprot merek Tanika. Anda bisa membelinya sesuai dengan kebutuhan. Untuk harga alat semprot sekitar 600-700 ribuan, ada juga merek lain yang sejenisnya. Seperti Yokohama, Firman, dan sebagainya.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.

Kabar Tani Lainnya

10 Varietas Cabe Merah Besar Dataran Menengah, Unggul di Musim Kemarau

Benih cabe dikatakan unggul jika mempunyai sifat–sifat unggul seperti potensi hasil tinggi, cepat berbuah, tahan terhadap hama dan penyakit tertentu, tahan terhadap stres lingkungan...