Harga Semprotan Air Gendong Berbagai Merek yang Berkualitas

spot_img

Toko Deeres – Harga semprotan air gendong di berbagai toko pertanian cukup bervariasi, mulai dari yang terjangkau hingga yang mahal. Semprotan air ini bermanfaat untuk membantu dalam menyiram tanaman dengan lebih merata. Biasanya para petani tanaman hias banyak yang menggunakan alat semprot untuk menyiram tanaman.

Untuk alatnya sebenarnya sama dengan alat yang biasa para petani sawah gunakan untuk menyemprot pestisida. Namun untuk keperluan menyiram air ke tanaman, petani sawah tidak menggunakan alat ini.

Tanaman sawah biasanya membutuhkan air yang cukup banyak, berbeda dengan beberapa jenis tanaman hias yang tidak bisa terkena banyak air. Sehingga alternatifnya menyiram tanaman menggunakan alat semprot.

Berbagai Merek dan Harga Semprotan Air Gendong

Harga Semprotan Air Gendong Berbagai Merek yang Berkualitas
Harga Semprotan Air Gendong Berbagai Merek yang Berkualitas

Semprotan air berfungsi untuk menyiram air ke tanaman yang kurang bisa menerima banyak asupan air. Tanaman tersebut merupakan tanaman berjenis tertentu, seperti sukulen. Jenis tanaman sukulen ini jika terkena banyak air akan busuk.

Untuk Anda yang hendak mencari referensi harga dan merek semprotan air gendong, bisa menyimak uraian berikut. Harga yang kami cantumkan merupakan kisaran harga secara umum saja, sehingga bisa berbeda.

1. Semprotan Air/Hama Merek King Sprayer

Dengan harga sekitar 500 ribuan Anda bisa mendapatkan alat semprot gendong merek King Sprayer ini. Anda bisa memperoleh 2 teknologi sekaligus dalam satu alat. Yakni teknologi manual dan elektrik.

Sebenarnya alat ini merupakan alat penyemprot cairan pestisida untuk pertanian. Namun bisa juga Anda gunakan untuk menyemprotkan air ke tanaman. Jangan khawatir alat ini sudah lengkap dengan berbagai aksesorisnya.

2. Alat Semprot Air Proquip QME 16

Merupakan alat semprot untuk tanaman yang bisa Anda gendong. Sangat berfungsi banyak sekali sehingga Anda bisa menggunakan alat ini untuk berbagai hal. Termasuk menyiram tanaman dengan air.

Tekanan yang dihasilkan cukup kuat yakni sekitar 0,15-0,4 Mps. Alat ini juga berbobot 6,25 kg saja, sehingga tidak terlalu berat bagi Anda saat menggendongnya. Anda bisa membeli alat ini dengan harga 550 ribuan.

3. Alat Semprot Merek Yokohama

Produk alat semprot model gendong selanjutnya adalah merek Yokohama. Alat semprot impor yang bisa menyemprotkan berbagai jenis cairan untuk tanaman. Tanpa terkecuali menyemprotkan air. Dapatkan Yokohama dengan harga terjangkau, yakni 600 ribuan.

Itulah berbagai daftar merek dan harga semprotan air gendong yang dapat Anda pilih. Untuk kisaran harga pastikan menyesuaikan dengan dana Anda. Dapatkan manfaatnya dengan lebih maksimal.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.

Kabar Tani Lainnya

Bibit Cabe Rawit yang Unggul, Tahan Penyakit dan Cepat Panen!

Cabe rawit merupakan cabe yang paling laris di pasar tradisional karena besarnya permintaan dari berbagai kalangan masyarakat. Bibit cabe rawit yang unggul sering kali...