Jenis Jenis Cabe Rawit Unggul Pilihan Penghasil Panen Berkualitas

Anda sedang mencari jenis jenis cabe rawit unggul yang dapat dimanfaatkan dalam bisnis pertanian? Jika iya, ulasan berikut jangan sampai terlewatkan.

Di Indonesia, cabe menjadi salah satu komoditas pertanian yang sangat diminati oleh masyarakat. Baik untuk memenuhi kebutuhan pangan harian atau industri besar. Oleh sebab itu, berkecimpung dalam bisnis cabe merupakan pilihan terbaik di tahun 2022 ini. Apalagi jika menggunakan bibit-bibit berkualitas yang bisa menghasilkan panen terbaik seperti ulasan berikut!

Jenis Jenis Cabe Rawit Unggul dengan Kualitas Jempolan!

Di Indonesia, ada berbagai varietas cabe rawit yang banyak digunakan oleh petani berskala mikro atau makro. Namun ada beberapa jenis-jenisnya yang masuk dalam kategori unggulan.

Apa saja jenis tersebut? Yuk, simak ulasannya kali ini!

1. Nirmala

Varietas pertama yang masuk dalam jenis jenis cabe rawit unggul adalah Nirmala. Keunggulan varietas ini memang memiliki bentuk buah yang besar saat siap dipanen.

Warna dasarnya buah kuning cerah dan akan berkembang menjadi merah segar saat sudah masak. Tentu saja, buah cabe ini mempunyai rasa yang pedas,

2. Cakra Hijau

Kedua adalah varietas bernama cakra hijau yang bukan masuk dalam jenis hibdrida.

Cakra hijau merupakan jenis cabe rawit merah yang sangat mudah beradaptasi di berbagai wilayah di Indonesia, baik di dataran tinggi maupun rendah.

Hal tersebut tentu saja akan menguntungkan petani, tidak perlu mencari tempat yang cocok untuk budidaya. Cabe rawit ini pada awal pertumbuhannya akan menampakan warna hijau. Perubahan menjadi warna merah cerah terjadi saat sudah masak dan siap panen.

Klik produknya disini

3. Cakra Putih

Selain varietas cakra hijau, Anda juga bisa memilih jenis cakra putih yang juga masuk rekomendasi pilihan bibit unggulan.

Karakteristik dari bibit ini adalah bisa menghasilkan tanaman dengan pohon yang kuat dan memiliki banyak cabang serta bunga. Akibatnya bisa ditebah, tanaman menghasilkan banyak buah ketika panen.

Saat masa pertumbuhan, cabe ini akan memberikan visual warna kuning dan saat masa panen akan menjadi merah cerah.

Klik produknya disini

4. Santika

Keempat, ada jenis cabe rawit unggulan dari varietas santika yang tidak kalah rekomen. Cabe ini memiliki warna dasar hijau dan akan berubah menjadi merah tua saat sudah masak.

Secara fisik, cabe ini akan memiliki visualisasi kecil dan ramping. Cocok sekali untuk disandingkan bersama dengan gorengan atau makanan ringan khas Indonesia.

Jual Jenis jenis cabe rawit unggul Hanya Disini!

Sebenarnya, tidak hanya empat jenis cabai rawit unggul yang beredar di pasaran. Setiap varietas mempunyai keunggulan dan nama khusus.

Jika Anda ingin mengetahui semuanya, silakan cek toko kami https://tokoderees.com/produk.

Kami menjual berbagai macam cabe rawit unggul terbaik. Mengapa? Ini kelebihannya daripada toko lain.

  • Menyediakan bibit dan benih asli.
  • Menjual bibit dan benih terbaru dan masih siap di tanam alias tidak kadaluarsa.
  • Menyediakan benih cabe rawit unggul secara lengkap.
  • Menyediakan bibit cabe merah rawit master dan berbagai merek berkualitas lainnya.
  • Memberikan konsultasi mulai dari penyemaian hingga panen.
  • Penjualan fast respons di nomor 0812-9109-9109.
  • Pengiriman produk cepat dengan kemasan rapi ke seluruh Indonesia.
  • Menjual juga di marketplace Shopee dan Tokopedia dengan nama toko yang sama

Kini Anda sudah tidak perlu bingung lagi untuk memilih jenis jenis cabe rawit unggul yang bisa Anda manfaatkan dalam bisnis pertanian. Di Indonesia sendiri ada berbagai jenis cabe rawit yang dapat di kembangkan.

Akan tetapi memang ada beberapa jenis cabai yang super unggul dan jauh lebih mampu menghasilkan panen terbaik. Adapun untuk produsen yang menyediakan jenis cabe rawit unggul terpercaya tentu saja hanya ada di sini tempatnya!

Kabar Tani Lainnya

Benih Bunga Kol Terbaik dari Formula 35, Siap Segala Musim

Kembang kol merupakan tumbuhan yang termasuk dalam kelompok botrytis, sayuran ini juga lazim dikenal sebagai kubis bunga yang merupakan serapan dari bahasa Belanda bloemkol.