Kenapa Harga Mesin Semprot Tanika di Pasaran Bisa Lebih dari 1 Jutaan?

spot_img

Toko Deeres – Di pasaran harga mesin semprot Tanika mendapat anggapan mahal, sebab harganya berada di atas satu jutaan. Namun tentunya dengan harga yang Anda katakana mahal pasti membawa beberapa poin penting.

Untuk kualitasnya, tidak perlu Anda ragukan lagi. Sebab dengan harga di atas satu jutaan tersebut, Anda sudah bisa memetik banyak manfaat. Alat ini cocok untuk Anda gunakan pada lahan pertanian, terutama dengan ukuran lahan yang luas.

Efisiensi dan efektifitas alat semprot ini merupakan hasil dari kualitas serta kuantitas bahan aktif yang terkandung dalam droplet pada objek sasaran semprot. Oleh sebab itu kinerja dari sprayer menjadi salah satu faktor yang menentukan keberhasilannya.

Kecepatan dan ketepatan dalam mengolah lahan pertanian akan membuat hasil panen semakin maksimal. Itulah sebabnya perlu dukungan berbagai sarana dan prasarana pertanian yang cukup memadai.

Cek Gambaran Harga Mesin Semprot Tanika

Kenapa Harga Mesin Semprot Tanika di Pasaran Bisa Lebih dari 1 Juta
Kenapa Harga Mesin Semprot Tanika di Pasaran Bisa Lebih dari 1 Juta

Apabila hendak membeli mesin semprot Tanika, Anda bisa mendapatkannya di berbagai toko pertanian online maupun offline dengan kisaran harga 1,7 jutaan. Harga tersebut bisa kurang dan lebih, tergantung toko yang menjualnya. Sebelum itu, coba cek dahulu spesifikasinya.

1. Desain Alat Semprot Tanika

Pada desain body merek Tanika ini mirip dengan merek Proquip, dengan mesin yang terlihat dari luar. Selain itu, esain terbuka dan berbentuk silinder mesin 2-tak ini justru membuat tampilannya terkesan tangguh dan kuat.

Terbuat dari stainless steel sebagai piston pompa membuatnya kokoh, rumah silindernya yang berlapis krom juga membuat  awet. Serta pada bagian pengontrol air terbuat dari viton, yang fungsinya untuk membuat bisa tahan terhadap zat kimia.

2. Fitur Keunggulannya

Ada berbagai fitur keunggulan dari mesin semprot Tanika. Yaitu memiliki kekuatan semprot bertekanan tinggi, proses menghidupkannya juga mudah. Selain itu dengan mesin ini Anda juga bisa menghemat pengeluaran dana. Sebab, mesin semprot Tanika berbahan bakar irit.

Jika terjadi kerusakan pada komponennya, Anda sudah bisa mendapatkan suku cadang ori-nya dengan mudah. Dan yang terakhir mesin ini memiliki performa yang tinggi.

3. Kualitas dari Spesifikasinya

Memiliki kapasitas semprotan 8 liter/menit, dengan kekuatan tekanan semprot 10-30 bar. Sangat kuat, sehingga cocok untuk membantu para petani terutama dengan lahan yang luas. Ukuran beratnya yakni sekitar 9,5 kilogram, dengan kapasitas cairan yang mampu menampung maksimal sebanyak 20 liter air.

Inilah beberapa gambaran mengenai spesifikasi dari mesin semprot merek Tanika. Harga mesin semprot Tanika ini masih standar rata-rata dari mesin semprot sejenis lain. Untuk produk alat semprot dengan harga di bawah merek Tanika, ada berbagai merek. Seperti Yokohama, Firman, dan sebagainya.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.

Kabar Tani Lainnya

Harga Biji Cabe Rawit di Indonesia Berdasarkan Jenisnya!

Harga biji cabe rawit di Indonesia setiap waktunya tentu saja bisa mengalami perubahan. Kadang melonjak drastis, di waktu lain bisa turun dan jatuh. Hal...