List Harga Pompa Pestisida untuk Tanaman yang Berkualitas

Toko Deeres – Harga pompa pestisida manual cukup terjangkau. Ada banyak toko pertanian online yang menyediakan alat semprot berupa pompa manual ini. Selain untuk pertanian, alat ini juga bermanfaat untuk kegiatan rumahan.

Meski pompa manual sudah mulai kurang peminatnya, namun tetap saja masih laku. Sebab, tidak semua membutuhkan alat semprot untuk pestisida dengan kapasitas yang besar itu.

Alat semprot dengan pompa, kebanyakan penggunanya adalah para pecinta tanaman rumahan. Namun tetap juga ada beberapa petani yang menggunakan alat semprot pompa manual ini.

List Harga Pompa Pestisida Manual

List Harga Pompa Pestisida untuk Tanaman yang Berkualitas
List Harga Pompa Pestisida untuk Tanaman yang Berkualitas

Pompa manual memang kurang efektif pada tenaga. Namun kelebihannya yakni selain harga yang terjangkau, pompa manual tidak memakan banyak daya. Jika elektrik Anda harus kehilangan banyak daya listrik di rumah. Dan jika menggunakan tenaga mesin Anda akan kehilangan bahan bakar.

Untuk waktu memang kurang efisien, sebab penggunaannya sesuai dengan kekuatan Anda. Namun, dari segi dana lebih efisien dari pada menggunakan daya baterai maupun bahan bakar.

1. Pompa Semprot Pestisida Tasco 5 Liter

Alat ini bisa Anda gunakan untuk penyemprotan pestisida maupun pupuk cair ke tanaman. Desain dari merek Tasco ini khusus untuk penyemprotan bahan kimia. Sehingga unsur materialnya cukup tahan dan kuat .

Berstandar SNI dengan kapasitas tangki 5 liter dan berat kotor 4 kilogram. Alat pompa manual ini memiliki tekanan dengan pressure sampai 3 kg/. Untuk mendapatkannya bisa Anda peroleh dengan harga 200 ribuan saja.

Klik produknya disini

2. Pompa Semprot Pestisida Merek Redfox

Dengan kapasitas 5 literan alat ini menggunakan sistem manual. Yakni dengan menggunakan pompa bertenaga kekuatan tangan. Anda bisa menggunakan alat semprot ini untuk berbagai tanaman.

Tentunya dengan kapasitas sekian, kurang cocok jika pengaplikasiannya pada lahan pertanian yang luas. Dengan tekanan yang kuat Anda bisa mendapatkan hasil semprotan 0,28-0,3 Mpa. Harga yang ada dipasaran yakni sekitar 160 ribuan saja.

Klik produknya disini

3. Pompa Pestisida Merek Yoto 5 Literan

Pompa manual merek Yoto ini mirip sekali dengan Tasco. Dari warna hingga bentuknya yang sama-sama memiliki kapasitas 5 liter. Menggunakan sistem manual juga untuk menghasilkan tekanan semprot.

Peralatan kelengkapannya juga mendukung. Yakni terdapat nozzle yang pas untuk menghasilkan semprotan yang halus. Penawaran harganya yakni sekitar 200 ribuan saja.

Klik produknya disini

Demikianlah beberapa rekomendasi daftar harga pompa pestisida manual untuk Anda. Harga tersebut merupakan harga yang tidak mengikat. Sehingga sewaktu-waktu bisa berubah. Bahkan di tiap toko juga memberikan penawaran harga berbeda pula.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.

Kabar Tani Lainnya

10 Benih Cabe Keriting Dataran Menengah, Unggul di Musim Kemarau

Meskipun sama-sama benih cabe keriting, tetapi jika Juragan menanam benih yang direkomendasikan di dataran dan musim lain jangan harap akan mendapat hasil yang sempurna....