Mist Blower Adalah Alat Penyemprot, Lalu Apa Bedanya dengan Sprayer

spot_img

Toko Deeres – Tahukah Anda jika mist blower adalah alat penyemprot yang menghasilkan asap dingin? Jika alat penyemprot biasa menyemprotkan cairan dan masih berwujud cair namun lebih halus. Namun untuk jenis alat blower ini, hasil dari semprotannya adalah asap dingin.

Sehingga lebih kering dibandingkan dengan sprayer yang biasa. Kegunaan dari alat blower banyak sekali. Mulai dari fogging pembasmi nyamuk hingga di bidang pertanian juga bisa.

Merk alat blower sendiri juga beragam begitu juga dengan harganya. Untuk itu, bagi Anda yang hendak membeli alat blower bisa cek dulu ulasan berikut ini.

Mist Blower Adalah Penyemprot Yang Menghasilkan Asap Dingin

Mist Blower Adalah Alat Penyemprot, Lalu Apa Bedanya dengan Sprayer
Mist Blower Adalah Alat Penyemprot, Lalu Apa Bedanya dengan Sprayer

Penggunaan alat blower ini cocok untuk Anda yang bergerak di bidang agribisnis. Alat ini familiar juga penggunaannya selain berbagai jenis sprayer yang juga banyak penggunanya.

Namun kebanyakan pemakai alat semprot blower ini merupakan yang bergerak di bidang pertanian modern. Ada beberapa jenis mist blower yang bisa Anda pilih untuk kebutuhan Anda.

1. Mist Blower dengan Tenaga Listrik

Seperti halnya alat semprot, alat blower dalam pertanian juga memiliki beberapa jenis. Salah satunya adalah yang menggunakan sistem elektrik bertenaga listrik. Sehingga untuk menggerakkan alat ini, Anda harus mengisi daya baterainya.

Bisa Anda charge ulang jika daya sudah habis. Hal ini cukup efektif, hasil semprotannya juga cukup bagus. Karena memang alat blower menghasilkan semprotan asap dingin yang membuat tanaman tumbuh maksimal.

2. Mist Blower Menggunakan Bahan Bakar

Selanjutnya adalah alat semprot blower yang memakai tenaga penggerak berupa mesin. Biasanya bahan bakarnya adalah bensin bukan listrik. Tekanan semprotnya lebih kuat daripada alat blower yang menggunakan sistem elektrik.

Dalam penggunaanya, hal pertama yang mesti Anda perhatikan adalah aliran bahan bakarnya. Sebab pada alat blower ini punya katup yang bisa membuka dan menutup aliran bensin. Saat pemakaian pastikan Anda membuka terlebih dahulu katup bensin.

Di mana aliran dari bensin yang mengalir dengan tepat akan menggerakkan mesin. Sehingga membuat proses penyemprotan berjalan dengan baik.

Itulah dua jenis dari alat blower yang bisa Anda pilih. Alat mist blower adalah alat penting yang perlu untuk kelangsungan beberapa kegiatan. Seperti penyemprotan pestisida, pupuk tanaman, hingga melakukan pencegahan demam berdarah. Untuk mendapatkan alat ini bisa Anda dapatkan di berbagai toko baik online maupun offline.

Apabila Anda menginkan produk diatas, bisa juga kunjungi Toko Deeres. Pemesanan secara online terpercaya dengan pelanggan seluruh Indonesia. Atau dapatkan produk Yokohama 18 liter yang lebih terjangkau. Klik disini.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.

Kabar Tani Lainnya

Rekomendasi Cara Menanam Kacang Tanah Anti Gagal

Cara menanam kacang tanah haruslah benar, sebab salah satu komoditi pertanian yang ada di Indonesia ini tidak pernah sepi peminatnya. Meskipun tanaman ini bukan...