OR Twist 42, Rajanya Cabe Keriting Indonesia

spot_img

Ketahanan dari virus, produktifitas tinggi, bahkan bisa mengalahkan OR Twist 22. Ya, inilah kekuatan dari cabe OR Twist 42 yang sudah sangat dikenal di kalangan petani cabe Indonesia.

Popularitas cabe OR Twist 42 memang tidak perlu diragukan. Juragan di Aceh, Medan dan di Pulau Jawa sudah banyak membuktikan. Jika ingin memesan produk ini, tanyakan untuk ketersediaan produk apabila anda ingin membelinya.

Namun sebelum membeli, ada baiknya Juragan simak penjelasan singkat nan lengkap di bawah ini.

OR Twist 42

Benih ini sudah populer di mana-mana. Namun jika masih ada yang belum mengenalnya, Juragan perlu menyimak sampai habis ulasan berikut ini.

Or Twist 42 adalah varietas cabe keriting yang sudah terbuka penerimaannya di pasar mana pun. Dalam satu kemasan benihnya, terdapat 10 gram benih. Lebih kurang ada 1.700 – 2000 butir yang bisa Juragan semai.

Rekomendasi Tanam

Raja cabe keriting ini adaptif di dataran rendah dan menengah. Di daerah ini Juragan bisa mendapat hasil yang optimal.

Cabe Or twist 42

Hasil Tanam

Panjang buah berukuran 16 sampai 18 cm berdiameter 1 cm. Beratnya sekitar 6 atau 7 gram. Juragan bisa melihat kira-kira seperti apa buahnya pada gambar di bawah.

Panen dapat Juragan lakukan pada usia 95 hari atau paling lama 100 hari setelah tanam. Dalam porsi satu hektar, Or Twist 42 berpotensi menghasilkan cabe keriting seberat 10 – 20 ton.

Jaminan

Toko Deeres hanya menyediakan benih asli saja. Tentunya belum melewati masa kedaluwarsa. Uang kembali sepenuhnya jika benih yang Juragan terima palsu. Tuntaskan rasa penasaran Juragan dengan membuktikannya!

Hubungi Kami

Hubungi Whatsapp 0812-9109-9109 nomor resmi Toko Deeres untuk dapatkan benih tersebut. Anda pesan, kami antar, barang langsung datang kerumah anda. Jangan mau kena tipu belanja online di tempat lain. Cuma di sini tempat aman belanja benih online.

Klik di sini!

Toko Deeres

adalah sebuah website resmi yang menyediakan dan membahas tentang dunia pertanian secara lengkap. Solusi sederhana bagi anda yang bingung dengan permasalahan saat akan dan ketika bertani. Baik petani pemula maupun profesional.

#1 Supplier benih berkualitas unggul terbaik berbagai merk terkenal di Indonesia. Memiliki produk dari merk yang sudah populer dan dekat dengan petani.

Benih berasal dari perusahaan benih terpercaya seperti Cap Kapal Terbang, Cap Panah Merah, Known You Seed, Sakata, Takii Seed, Raja Seed, Clause, Oriental Seed, Tunas Agro dan masih banyak lagi lainnya.

Sudah ratusan produk terjual dan sudah banyak pelanggan Toko Deeres yang sudah bergabung. Baik petani maupun pemilik toko pertanian (online maupun offline). Kami mencoba memberikan pelayanan cepat dan memberikan harga jual yang bersahabat. Jika anda ingin mendapatkan informasi lengkapnya, silakan hubungi kami.

Harga Benih Cabe OR Twist 42

Untuk harga terbaru benih cabe keriting OR Twist 42 per bungkusnya adalah Rp 140,000. Harga belum termasuk ongkos kirim. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Benih dapat Juragan dapatkan secara online dengan menghubungi kami melalui no wa 0812-9109-9109.

Pengiriman ke seluruh Indonesia. Dapat melalui JNE atau JNT. Segera dapatkan benihnya sekarang. Hati-hati dengan produk palsu yang banyak beredar. Kami sarankan untuk teliti memilih produk benihnya.

PELAYANAN GRATIS!

Selain menyediakan kebutuhan benih sayuran maupun buah, kami juga melayani konsultasi terkait benih maupun dunia pertanian secara GRATIS secara online! Pelayanan juga kami berikan berupa artikel bermanfaat seputar dunia tani.

Dengan adanya artikel KABAR TANI, kami harap mampu sedikit membantu membagikan informasi bermanfaat dan menjadi solusi atas berbagai kendala di lapangan.

Jangan lewatkan KONSULTASI GRATIS kami! Pelayanan dilakukan pada hari kerja Senin hingga Jumat, pukul 09.00 hingga 16.30 tim customer service Toko Deeres. Silakan hubungi kontak melaui ikon konsultasi di pojok kiri bawah.

Salam sukses petani Indonesia!

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.

Benih Cabe Keriting, OR Twist 42, Oriental Seed Benih Cabe Keriting, OR Twist 42, Oriental Seed Benih Cabe Keriting, OR Twist 42, Oriental Seed

Kabar Tani Lainnya

6 Cara Merawat Lidah Buaya, Mudah, Tanpa Ribet

Cara merawat lidah buaya cukup mudah, bahkan bagi pemula. Tanaman kaya manfaat ini juga indah dipandang lantaran bentuknya yang unik. Tanaman ini tidak memiliki...