Benih Bawang Merah - TUK TUK - 50 gr - Cap Panah Merah

Berat 60 g
Kategori Produk

Benih (Biji)

Jenis Tanaman

Bawang Merah

Brand

Cap Panah Merah

Rekomendasi Dataran

Rendah

Daya Berkecambah

75%

Kemurnian

99%

Berat Bersih

50 gr

Bawang merah merupakan salah satu produk yang sangat penting di Indonesia. Hal tersebut karena bawang merah merupakan bumbu utama untuk masakan Indonesia. Tentunya semua Juragan menginginkan benih bawang merah yang berkualitas. Ada yang pernah menanam benih Tuk Tuk?

Klik produknya disini

Karena hal tersebut permintaan akan bawang merah menjadi tinggi dan bisa jadi akan terjadi kenaikan harga bahkan kelangkaan terhadap bawang merah.

Untuk memenuhi permintaan pasar, Cap Panah Merah mengeluarkan varietas Tuktuk. Harapannya varietas satu ini dapat memenuhi kebutuhan pasar, pasalnya hasilnya yang besar dengan modal yang kecil akan mempermudah petani.

Baca juga : Bibit Bawang Merah Lokananta, Bibit Murah Pilihan Petani

Bawang Merah Tuk Tuk

Tinggi tanaman ini kurang lebih 50 cm dengan daun per umbinya 4 – 7 helai dan 7 – 14 helai per rumpunnya. Warna daunnya hijau dengan panjang 40 – 45 cm dan bentuknya bulat berongga.

Bentuk umbinya bulat dengan tinggi 3,5 – 5,0 cm, diameter 1,9 – 4,2 cm. Berat dari bawang merah ini 20 - 40 g ketika basah dan 12 - 28 g ketika kering.

Pada saat berbunga bawang merah ini akan muncul bunga dengan warna  putih berbentuk payung. Bawang merah tuktuk beradaptasi baik di dataran rendah dengan ketinggian 20 – 220 mdpl dan berkembang sangat baik pada saat musim kemarau.

Baca juga : Benih Bawang Merah – LOKANANTA – 50 gr – Panah Merah

Kesimpulan

Bagi Juragan yang ingin hasil panen besar bawang merah Tuktuk sangat cocok dibudidayakan. Dalam waktu kurang lebih 85 hari Juragan dapat menghasilkan hingga 32 ton per hektarnya.

Hasil umbinya tidak perlu diragukan lagi, warnanya yang merah dengan aroma bawang merah yang kuat dan khas akan mudah masuk ke pasar dan diterima konsumen.

Toko Deeres

Toko Deeres menyediakan benih unggul dan alat pertanian yang terjamin kualitasnya. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dengan mengedepankan keamanan.

Kami menjamin keamanan saat pengiriman karena kami telah bekerja sama dengan jasa ekspedisi ternama di Indonesia. Selain itu kualitas terjamin dengan waktu kadaluarsa yang masih lama.

Kami mengambil produk langsung dari perusahaan jadi terjamin keasliannya. Apabila terdapat kepalsuan produk yang kami jual, kami memberikan garansi 100% uang kembali sepenuhnya. Jadi jangan sampai tidak berbelanja di Toko Deeres!

 

Dapatkan produknya di Shopee atau Tokopedia Toko Deeres. Atau bisa juga klik disini.

[embed]http://www.youtube.com/watch?v=-_KaaaGb5rk[/embed]

Baca juga : Cara Budidaya Bawang Merah agar Tahan Hama