Benih Bawang Merah - SANREN - 50 gr - Cap Panah Merah

Berat 60 g
Kategori Produk

Benih (Biji)

Jenis Tanaman

Bawang Merah

Brand

Cap Panah Merah

Rekomendasi Dataran

Rendah, Menengah, Tinggi

Daya Berkecambah

75%

Kemurnian

99%

Ketahanan Penyakit

Layu Fusarium, Patek (Antraknosa)

Berat Bersih

50 gr

Bawang merah salah satu umbi yang memiliki banyak kandungan dan manfaat. Sebagai bumbu utama masakan menjadikan bawang merah tanaman yang sangat penting untuk dibudidaya. Kali ini kami akan memperkenalkan Juragan kepada produk benih bawang merah Sanren.

Klik produknya disini

Bawang merah sebagai produk yang banyak diminati di pasar.  Tak jarang harga bawang merah mengalami kenaikan yang drastis. Bahkan terjadi kelangkaan karena banyaknya minat masyarakat terhadap bawang merah dan kurangnya stok di pasar.

PT EAST WEST SEED INDONESIA (EWINDO) dengan merek dagang Cap Panah Merah yang berpusat di Jawa Barat merupakan merek dagang yang terkenal di kalangan petani karena kualitas yang baik. Cap Panah Merah memperkenalkan bawang merah varietas Sanren. Sanren memiliki kualitas yang lebih unggul dari varietas lain.

Bawang Merah Sanren

Memiliki bentuk umbi yang bulat dengan satu tanaman menjadi kurang lebih 3 sampai 4 umbi dengan masing masing bobot 15 sampai 25 gr. Menjadikan tanaman ini lebih cocok untuk ditanam di media bedeng.

Juragan dapat melakukan panen pada umur 60 sampai 70 hari setelah tanam, dengan ciri leher batang 60% telah lunak, daun tanaman rebah, serta 75% daun menguning. Hasil panen kurang lebih 20 sampai 25 ton/ha. Dengan induk brand yang sama Panah Merah, kuantitas panen Lokananta hampir sama dengan Sanren.

Aroma kuat menjadi ciri khusus bawang merah sanren. Selain itu tanaman ini juga tahan terhadap penyakit menjadikan produk ini menjadi lebih unggul. Jika melihat dari fisik bawang, dua bersaudara Panah Merah ini gampang masuk pasar.Benih-Bawang-Merah-Sanren-50-gr-Cap-Panah-Merah

Baca juga : BENIH BAWANG MERAH - TUK TUK - 50 GR - CAP PANAH MERAH

Kesimpulan

Bawang merah varietas Sanren memiliki keunggulan tahan terhadap penyakit, hasil panen banyak, dan waktu panen yang singkat. Sehingga patut sebagai pertimbangan juragan untuk menanam varietas ini. Memiliki beberapa keunggulan  sanren sangatlah cocok untuk juragan tanam.

Toko Deeres

Kami menyediakan berbagai jenis benih termasuk Bawang Merah varietas Sanren dengan kualitas terbaik. Semua produk yang kami jual merupakan keluaran pabrik yang keasliannya sudah pasti terjamin. Kami mengirim produk kami keseluruh negeri dengan beberapa jasa ekspedisi ternama di Indonesia. Kepercayaan juragan merupakan prioritas kami.

 

Dapatkan produknya di Shopee atau Tokopedia Toko Deeres. Atau bisa juga klik disini.

https://www.youtube.com/watch?v=-_KaaaGb5rk

Baca juga : BENIH BAWANG MERAH - LOKANANTA - 50 GR - PANAH MERAH