back to top
Home Toko Benih Sayuran Bayam Benih Bayam – BAYAM BISI – 50 gr – Cap Kapal Terbang

Benih Bayam - BAYAM BISI - 50 gr - Cap Kapal Terbang

Bayam Bisi adalah benih yang memiliki pertumbuhan yang seragam dan kuat. Dapat tumbuh hingga 30 cm setiap tanamannya. Benih keluaran Cap Kapal Terbang ini berumur lebih genjah. Lebih sedikit pula benih yang dibutuhkan.

Stok habis

Tingginya permintaan bayam pada pasar membuat petani tergiur akan menanam bayam. Terkadang para petani sulit untuk memilih benih yang berkualitas tinggi dan hasil memuaskan. Tidak usah khawatir PT. BISI atau yang lebih dikenal dengan nama Cap Kapal Terbang hadir dengan benih bayam varietas Bayam Bisi. Tentu bagi para petani sudah tidak asing dengan Cap Kapal Terbang yang sudah senantiasa menemani para petani sejak tahun 1983.

Klik produknya disini

Baca juga : Benih Bayam – BAYAM LOLI – 100 gr – Cap Kapal Terbang

Benih Bayam Bayam Bisi

Varietas Bayam Bisi hadir dengan kelebihan pertumbuhan tanaman yang kuat, cepat dan seragam. Benih ini bisa Juragan tanam di dataran mana saja. Menanamnya sebaiknya pada awal musim hujan atau awal musim kemarau.

Pada daunnya berwarna hijau muda. Tinggi tanaman bisa mencapai kurang lebih 30 cm yang merupakan tinggi tanaman dewasa. Ini bisa Juragan jumpai pada umur ke 25 hari setelah tanam. Tidak sampai satu bulan gan.

Sisanya bisa Juragan manfaatkan untuk kegiatan lainnya. Anjuran penebaran benih sebaiknya dicampur dengan pasir bersih dengan perbandingan 1 : 10, untuk mempermudah ditabur dan merata.

Benih yang Juragan butuhkan untuk mengisi satu hektar lahan sekitar 2 sampai 3 kg. Terlihat banyak tapi ini jauh lebih sedikit lho gan. Umumnya, pada varietas biasa membutuhkan 5 kg bahkan lebih. Berbading jauh bukan?

Baca juga : Benih Bayam Super Terbaik Dari Ta Fung

Kesimpulan

Bayam Bisi adalah varietas yang tumbuh seragam. Tanaman tegak berdiri setinggi 30 cm. Dari waktu tanam hingga panen hanya sekitar 25 hari saja. Ini berarti ia cukup genjah karena kebanyakan varietas lain membutuhkan waktu 30 hari. Dengan varietas ini, benih yang Juragan tanam lebih sedikit namun potensinya tidak kalah saing.

Toko Deeres

Apa yang Juragan rasakan saat menerima barang dengan bungkus yang ala kadarnya? Apalagi kalau sampai rusak. Walaupun hanya kemasannya, tapi bagaimana dengan pesanan di kemudian hari? Masihkah rusaknya hanya di depan atau sampai dalamnya?

Ini memang bukan hal utama tetapi akan menjadi masalah utama jika apa yang ada di dalamnya sampai rusak. Terkadang dari pihak penjual sendiri yang tidak terlalu memperhatikan kemasan.

Juragan tidak akan mendapati hal demikian jika mendapatkan benih dari Toko Deeres. Dalam bungkus yang rapi, meski diterjang hujan pun tetap aman. Mengenai keaslian produk sudah bukan menjadi masalah bagi Toko Deeres. Tertarik? Miliki sekarang sebelum diambil orang lain!

Baca juga : Benih Bayam – BAYAM SUPER – 500 gr – Ta Fung

 

Dapatkan produknya di Shopee atau Tokopedia Toko Deeres. Atau bisa juga klik disini.

Informasi Tambahan

Berat 70 gram
Kategori Produk

Benih (Biji)

Jenis Tanaman

Bayam

Brand

Cap Kapal Terbang – BISI

Rekomendasi Dataran

Rendah, Menengah, Tinggi

Daya Berkecambah

75%

Kemurnian

99%

Berat Bersih

50 gr