Benih Kacang Panjang - ARENA - 100 gr - Royal Seed

Berat 110 g
Kategori Produk

Benih (Biji)

Jenis Tanaman

Kacang Panjang

Brand

Royal Vegetable Seed

Rekomendasi Dataran

Menengah, Rendah

Daya Berkecambah

85%

Kemurnian

99%

Berat Bersih

100 gr

Kacang panjang memiliki pangsa pasar yang cukup luas. Kebutuhan rumah tangga atau di warung makan misalnya. Hanya direbus menjadi lalapan pun banyak yang suka. Nah, berikut ini kami kupas tuntas mengenai benih kacang panjang Arena, benih produksi dari Royal Seed.

Benih Kacang Panjang Arena

Tanaman ini disarankan untuk dataran rendah sampai menengah. Memiliki umur yang genjah, Arena dapat panen saat umur 42 hari setelah tanam. Lebih cepat dari umur panen kacang panjang pada umumnya. Biasanya sekitar 50 sampai 60 hari. Hal itu bergantung pada musim, ketinggian, dan perlakuan budidaya.

Produktivitas kacang panjang maksimal jika tanam di dataran rendah. Sebenarnya tidak terpaku pada awal atau akhir musim hujan saja. Pada saat kemarau pun juga bisa asal kebutuhan air tercukupi dengan baik. Tentu tidak masalah bagi sawah Juragan yang berada di dekat sumber mata air.

Baca juga : Benih Kacang Panjang Parade Tavi Cap Panah Merah Favorit & Tahan Layu

Potensi hasil kacang panjang Arena satu hektar bisa mencapai 25 hingga 30 ton. Kalau benih kacang panjang Parade Tavi dari PT EWINDO, di satuan yang sama bisa menghasilkan 25 hingga 35 ton. Mengenai panjang polong, keduanya sama yaitu sekitar 70 hingga 75 cm.

Kacang panjang Arena adalah tanaman yang tumbuh dengan memanjat atau melilit. Oleh karena itu untuk panen yang melimpah ia membutuhkan lanjaran. Biasa kita dengar ajir.

Ajir adalah kayu yang ditancapkan pada bedengan sebagai media untuk merambatkan tanaman. Sebaiknya pemasangan ajir mulai dilakukan ketika benih sudah tumbuh. Hal ini untuk menghindari potensi luka di bagian akar tanaman akibat terkena tusukan ajir.

Baca juga : Alat Pengikat Batang Tanaman – TAPE TOOL – CBA

Untuk penyemprotan sebaiknya Juragan lalukan saat sore hari. Sebab saat pagi atau siang, ulat akan sembunyi. Jadi, tidak bisa membasmi secara keseluruhan.

Kesimpulan

Dalam waktu yang cepat, kacang panjang Arena sudah dapat di panen. Potensi hasil besar hingga 25 ton. Tidak kenal musim, Arena dapat tanam di musim hujan ataupun kemarau.

Toko Deeres

Toko benih online terpercaya Toko Deeres hanya menjual produk asli. Berbagai benih unggul, hibrida, bahkan alat pertanian selalu ada. Tidak menunggu waktu lama, pengiriman cepat.

Sampai rumah barang aman karena dalam packing yang rapi. Hanya di Toko Deeres Juragan bisa mendapat harga yang bersahabat dengan kantong. Segera dapatkan produknya sebelum diambil orang!

Baca juga : Terlaris Benih Buncis Unggul Dari Lebat 3