spot_img

Benih Melon – ALINA F1 – 500 btr – Cap Panah Merah

Berat 20 g
Kategori Produk

Benih (Biji)

Brand

Cap Panah Merah

Rekomendasi Dataran

Rendah

Jenis Tanaman

Melon Hijau

Daya Berkecambah

85%

Kemurnian

99%

Ketahanan Hama

Virus Kuning (Gemini Virus)

Berat Bersih

500 btr

Melon merupakan buah yang kaya akan nutrisi dan juga vitamin. Buah melon memiliki rasa yang manis dan mengandung air yang banyak sehingga dapat menyegarkan. Buah melon dapat dikonsumsi dengan cara memakannya secara langsung maupun mengolahnya terlebih dahulu. Sedikit kami akan membahas mengenai buah melon Alina F1 milik Cap Panah Merah.

Klik produknya disini

Pada tahun 2019 PT East West Seed resmi mengeluarkan produk benih melon Alina F1. Melon varian ini merupakan melon dengan varian terbaru yang ada di Cap Panah Merah. Dengan ini, melon Alina memiliki sederet keunggulan daripada varietas terdahulunya.

Benih Melon Alina F1

Salah satu hal yang ditakuti petani melon yaitu apabila tumbuhannya terserang virus. Namun tidak dengan melon Alina F1 ini memiliki pertahanan terhadap virus gemini yang kuat sehingga juragan bisa menanam melon varietas ini tanpa adanya rasa khawatir tanaman terserang virus.

Melon Alina F1 ini memiliki rasa yang manis. Kadar gulanya kurang lebih 9-11%. Maka dari itu, rasa manis dari buah melon ini terasa. Apalagi buah ini juga memiliki kadar air yang lumayan banyak. Haduh, membayangkan buahnya saja sudah membuat kita ingin merasakan segarnya melon ya juragan.

Benih Melon - Alina F1 - 500 btr - Cap Panah Merah c

Nah, satu buah melon ini bisa berbobot sekitar 1,5-2,5 kg. Lumayan berat untuk sebuah melon. Hampir sama beratnya dengan melon Gracia. Namun potensi hasilnya lebih besar.

Baca juga : Cara Menanam Melon Anti Ribet agar Mudah Dipraktikkan

Buah ini dapat dipanen pada usia sekitar 70 HST. Dengan potensi hasil panen sekitar 40-50 ton/ha. Melon yang siap panen memiliki ciri seperti serat jala pada permukaan kulit tampak jelas dan kasar. Kulit berwarna hijau kekuningan dan sudah mengeluarkan aroma.

Kesimpulan

Juragan yang memiliki lahan di dataran rendah sangatlah kami rekomendasikan untuk menanam melon Alina F1 ini. Walaupun waktu panennya sedikit lebih lama, namun hasilnya dapat juragan bandingkan dengan melon varietas lain. Tentunya dengan proses tanam yang lebih mudah.

Toko Deeres

Toko Deeres menjamin kepuasan Juragan dalam membeli benih tanaman. Benih asli dari perusahaan. Apabila Juragan menemukan produk yang kami jual palsu maka kami jamin uang kembali.

Sudah banyak produk kami yang terjual di seluruh Indonesia. Bekerja sama dengan beberapa jasa ekspedisi, siap melakukan pengiriman keseluruh pelosok negeri. Tunggu apalagi juragan, belanja kebutuhan benih juragan sekarang! Sebelum habis!

 

Dapatkan produknya di Shopee atau Tokopedia Toko Deeres. Atau bisa juga klik disini.

https://www.youtube.com/watch?v=ENnc4Jsi7C8

Baca juga : Benih Melon - GRACIA - 40 btr - Cap Panah Merah