Benih Pepaya - CALIFORNIA - 1 gr - Jaya Seed

Berat 10 g
Kategori Produk

Benih (Biji)

Jenis Tanaman

Pepaya California

Brand

Jaya Seeds

Rekomendasi Dataran

Rendah, Menengah, Tinggi

Daya Berkecambah

85%

Kemurnian

98%

Berat Bersih

1 gr

Selalu ada yang baru, produsen benih Jaya Seeds juga memiliki benih pepaya yang menjadi andalananya, California namanya. Dari itu, sudah bisa dipastikan kalau benih yang akan kita bahas kali ini adalah benih pepaya california yang terkenal manis. Kalau ini si Manis dari Yogyakarta, bukan dari jembatan ancol ya ganšŸ¤£.

Klik produknya disini

Benih Pepaya California

Rata-rata benih pepaya calina dibudidayakan di dataran rendah dan menengah saja. Bagaimana jika lahan kosong yang Juragan miliki berada di dataran tinggi? Ini dia, benih terbaru ini bisa Juragan tanam di dataran tinggi.

Vigor tanaman ini kuat menghasilkan buah dengan berat sekitar 1,5 - 2 kg. Buah berbentuk silindris yang panjangya sekitar 30 cm. Saat masih muda, buah berwarna hijau kemudian menjadi kuning merata saat matang.

Benih Pepaya - California - 1 gr - Jaya Seed

Ketimbang pepaya bangkok, tekstur dagingnya lebih lembut. Bisa Juragan lihat seberapa tebalnya daging buah pada gambar di atas. Akan tetapi tidak lembek sehingga hati Juragan lebih mantap dalam proses pengepakan. Selain itu, segarnya lebih terasa karena tidak kering.

Baca juga : Benih Pepaya - CALIFORNIA - 60 btr - Raja Seed

Juragan bisa memetik buah matang saat setelah 7 bulan setelah tanam. Dalam waktu yang sama, daripada benih pepaya California dari Benih Inti kemungkinan mampu menghasilkan buah yang lebih berbobot. Walaupun hanya berbeda sekitar 300 gram saja, mungkin ini menjadi pertimbangan bagi Juragan.

Selanjutnya mengenai penanaman, jika menghendaki penanaman langsung Juragan memerlukan sebanyak 2 - 3 biji untuk mengisi satu lubang tanam. Namun, apabila menanam setelah benih disemai, pemindahan bibit bisa Juragan lakukan pada bibit yang sudah berusia 1 - 1,5 bulan. Dengan bibit, akan lebih baik jika setiap lubang terisi 2 bibit sekaligus supaya menjadi cadangan apabila salah satu bibit tidak sesuai dengan harapan Juragan.

Waktu terbaik untuk menanamnya adalah pada saat sore hari, saat matahari sedang tidak terik. Sekitar pukul 3 sore waktu setempat.

Baca juga : Siap Untung Menanam Benih Pepaya California Sun Grads

Kesimpulan

Pepaya California dari Jaya Seed lebih unggul dalam hal yang akan menjadikan Juragan tujuan utama bagi para tengkulak. Hasil buah lembut dan manis. Untuk mendapatkannya juga tidak membutuhkan waktu lebih lama. Tanpa terkecuali, Juragan di mana saja berada bisa menanamnya.

Harga Benih Pepaya California

Dalam satu kemasan yang dikeluarkan Jaya Seeds, terdapat 60 butir benih pepaya california. Harganya masih dalam kisaran 26.000 sampai 30.000. Perubahan harga bisa saja terjadi namun masih dalam masih kisaran tersebut. Terjangkau bukan?

Toko Deeres

Toko Deeres bersama Jaya Seeds melakukan kerja sama untuk membantu Juragan lebih mudah mendapatkan benih. Seperti yang sekarang Juragan dapatkan, setiap benih kami ulas secara menyeluruh sehingga Juragan hanya perlu memilihnya, sesuai dengan kondisi lahan yang Juragan miliki pastinya.

Sudah ada ribuan sobat yang merasakan mudahnya mendapatkan benih di Toko Deeres. Pelayanan penuh selalu ada untuk Juragan sehingga barang sampai aman, sesuai dengan harapan. Jangan sampai terlupa, ketersediaan stok hanya untuk pembeli tercepat saja.

 

Dapatkan produknya di Shopee atau Tokopedia Toko Deeres. Atau bisa juga klik disini.

https://www.youtube.com/watch?v=5fkHOHM9Kt0