spot_img

Benih Sawi Pakcoy - MASBRO - 10 gr - Bintang Asia

Berat 20 g
Kategori Produk

Benih (Biji)

Jenis Tanaman

Sawi Pakcoy

Brand

Bintang Asia – Benih Citra Asia

Rekomendasi Dataran

Rendah, Menengah, Tinggi

Daya Berkecambah

85%

Kemurnian

99%

Berat Bersih

10 gr

Memilih benih sawi pakcoy tidak seribet ketika mencari benih cabe. Sebab sayuran yang mudah ditanam ini mudah perawatannya. Walau begitu, Juragan bisa memperkiarakan berapa sawi yang bisa Juragan hasilkan nanti dengan mengetahui seperti apa benih yang Juragan tanam. Misalnya dengan benih sawi Masbro Bintang Asia.

Klik produknya disini

Sawi Pakcoy Masbro Bintang Asia

Hampir semua benih sawi pakcoy bisa ditanam di dataran rendah sampai tinggi. Benih sawi dalam kemasan dominan oranye ini juga demikian. Sawi Masbro Bintang Asia tidak membutuhkan daerah khusus untuk bisa tumbuh.

Bentuk daun dari sawi ini berbentuk oval dan lebih tebal daun hijaunya. Tangkainya memang pendek tapi berukuran besar. Seperti bentuk sawi pakcoy pada umumnya yang ada di pasaran.

Walau pun pendek tingginya bisa sampai 15-20 cm. Alhasil jika Juragan menanamnya di lahan seluas satu hektar bisa mendapat kurang lebih 30-40 ton. Hasilnya itu hampir sama dengan sawi Nauli F1 yang sudah lama menjadi incaran petani.

Baca juga : Benih Sawi Pakcoy - JS F ONE- 10 Gr - Jaya Seeds

Benih seperti sawi Nauli F1 sering susah didapat. Jika Juragan kehabisan benihnya bisa menggunakan benih yang ini. Atau justru mau beralih ke benih ini? Pilihan ada di tangan Juragan.

Menanam sawi Masbro Bintang Asia hanya butuh waktu 25-30 hari setelah tanam. Sudah lebih cepat daripada benih sawi biasa yang membutuhkan waktu hingga 40 hari. Sebut saja Green Putsoi. Sawi pakcoy Masbro bisa lebih cepat darinya.

Untuk mencegah dan memberantas hama seperti ulat, siput, dan cacing bulu, tanam saja bawang daun di sekitar lokasi penanaman. Tanaman ini nantinya juga bisa berfungsi untuk mengusir serangga.

 Baca juga : Benih Sawi Pakcoy - PAK CHOY GREEN - 20 Ml - Takii Seed

Kesimpulan

Tidak pilih-pilih, sawi Masbro Bintang Asia cocok untuk budidaya di daerah mana saja. Hasil dari benih ini tidak kalah menguntungkan dari benih-benih populer. Dengan budidaya yang baik, tidak sampai satu bulan Juragan sudah bisa mengambil hasil dari varietas buatan dalam negeri ini.

Toko Deeres

Meski sudah berusaha menomor duakan harga di bawah kualitas, rasanya harga tetap menjadi perhatian utama dalam belanja apapun itu. Termasuk juga benih. Sebenarnya sah-sah saja, asalkan harga itu masuk akal.

Jika ditelusuri kemungkinan masih ada penjual yang mengirimkan benih tidak sama dengan yang ada di foto dengan alasan foto adalah gambaran saja. Inilah alasan mengapa Juragan perlu membaca deskripsi produk dengan hati-hati.

Kalau di Toko Deeres, dari gambar, judul, hingga deskripsi semuanya serupa dengan benih yang akan Juragan terima. Jika Juragan baru di sini masih ragu, bisa cek reputasi Toko Deeres di mesin pencarian.

Jangan sampai salah pilih gan!

 

Dapatkan produknya di Shopee atau Tokopedia Toko Deeres. Atau bisa juga klik disini.

Baca juga : Benih Sawi Pakcoy - PAK CHOY GREEN - 100 Gr - Takii Seed