Butuh bantuan?
0,00 Rp

Tidak ada produk di keranjang.

Benih Terong Ungu Bulat - LALITA - 20 btr - Cap Panah Merah

Stok habis

Berat 10 g
Brand

Cap Panah Merah

Rekomendasi Dataran

Rendah, Menengah

Kategori Produk

Benih (Biji)

Jenis Tanaman

Terong Bulat

Berat Bersih

20 btr

Sayur lalap apa saja yang Juragan ketahui? Selain selada, timun, kemangi, daun singkong dan teman-temannya, jenis sayur paling unik dan cocok menjadi lalapan adalah terong bulat. Di Indonesia ada dua jenis, terong hijau bulat dan terong ungu bulat.

Jika dilihat secara fisik, dari segi warna, terong bulat lebih menarik. PT EWINDO yang terkenal sebagai produsen benih anti virus juga turut andil dengan mengeluarkan benih Lalita.

Benih Terong Ungu Bulat Lalita

Terong ungu Lalita ada khusus untuk Juragan yang berada di dataran rendah dan menengah. Semua benih bermerek Cap Panah Merah dibuat dengan teknologi pelapisan benih sehingga lebih tahan serangan penyakit.

Biasanya terong ungu baru bisa panen setelah tiga bulan. Namun terong ungu berbentuk bola ini bisa mulai panen saat setelah 65 - 70 hari setelah tanam.

Terong ungu bulat hampir seukuran dengan bola pingpong. Tapi bukan berarti bisa untuk olahraga ya gan. Bisa untuk mainan lempar tangkap saja 😁.

Baca juga : Benih Terong Ungu - YUVITA - 5 gr - Cap Panah Merah

Biar aneh tetap bisa menjadi santapan lezat. Terong ungu bulat paling laris menjadi lalapan. Jika ditanam di depan rumah saja, diolah menjadi lodeh pun enak. Bisa diolah menjadi apa saja.

Sebab proses tanamnya pun tidak ada perbedaan. Perlakuan budidaya tetap sama namun menghasilkan rasa yang lebih manis. Bahkan walaupun kecil, tetap terasa renyahnya. Berjejer dengan terong Antaboga pun terlihat seperti anak dan induknya dari warnanya.

Kesimpulan

Untuk masuk ke dunia sayur lalapan, daripada terong biasa lebih cocok jika Juragan membudidayakan terong bulat. Lebih manis dan lebih renyah. Cukup dua bulan perawatan saja jika Juragan menggunakan benih Lalita.

Baca juga : Benih Terong Ungu - LEZATA - 1.100 btr - Cap Panah Merah

Toko Deeres

Masih takut tertipu belanja online? Kalau begitu bagaimana Juragan bisa mengambil start dahulu? Tidak semua benih yang Juragan inginkan ada di toko terdekat.

Kini dengan kemudahan teknologi yang ada harus Juragan manfaatkan. Mengatasi kekhawatiran Juragan, percayakan saja pada toko terpercaya, Toko Deeres.

Selama melayani Juragan di seluruh Indonesia, hingga saat ini selalu puas. Dari transaksi yang aman hingga barang cepat sampai. Mau kehabisan? Dapatkan segera!

https://www.youtube.com/watch?v=pTRLDZN7or4

Baca juga : Benih Terong Ungu Antaboga, Siap Budidaya Cepat Panen