spot_img

Benih Tomat - BETAVILA - 5 gr - Cap Panah Merah

Berat 10 g
Kategori Produk

Benih (Biji)

Brand

Cap Panah Merah

Rekomendasi Dataran

Rendah, Menengah

Jenis Tanaman

Tomat

Daya Berkecambah

85%

Kemurnian

99%

Ketahanan Hama

Virus Kuning (Gemini Virus)

Berat Bersih

5 gr

Menanam tomat menjadi hal wajib bagi petani untuk panen setiap tahunnya. Sama seperti cabe, permintaannya sangat tinggi di pasar. Oleh karena itu hanya buah unggul yang bisa bersaing dengan harga yang menggiurkan. Nah, untuk menghasilkan itu, benih yang akan tanam pun juga harus terjamin kualitasnya, Betavila contohnya.

Perusahaan ternama di Indonesia dengan brand Cap Panah Merah, PT East West Indonesia adalah salah satu produsen benih tomat unggul. Dari semua benih tomat yang ada, Betavila terbilang ideal dari segi buah maupun hasil panennya. Namun, ia memiliki umur panen yang cepat daripada pesaing lainnya.

Benih Tomat Betavila

Tomat  Betavila adalah varietas tanaman hibrida yang direkomendasikan untuk dataran rendah hingga menengah. Selain itu, ia memiliki ketahanan level intermediate (menengah) terhadap Virus Gemini, musuhnya petani. Jadi, tidak terlalu ribet dalam merawatnya.

Hasil buah Betavila lebat, keras dan berukuran besar dengan bobot rata-rata mencapai 80 - 90 gram per buah. Jadi, bila kita kalkulasikan bisa mencapai 50 hingga 60 ton per hektar. Untuk umur panennya sendiri ketika umur 70 - 75 HST bisa berpotensi menghasilkan 50 - 60 ton per hektar. Bisa kita catat bahwa umur panennya lebih cepat daripada varietas lainnya.

Baca juga : Strategi Jitu Menanam Tomat Gustavi F1 Panah Merah

Sekalipun umur panennya lebih lama dari tomat Servo, tetapi tomat Betavila menghasilkan tomat lebih banyak. Walau sebenarnya hanya berbanding 1 minggu.

Kualitas perawatan yang baik menjadi faktor utama berhasilnya panen. Maka dari itu, dalam menanam tomat akan lebih baik jika Juragan melakukan pengelolaan irigasi dan nutrisi yang tepat dapat membantu mengurangi cracking.

Selain itu juga hindari kelembaban relatif tinggi dan fluktuasi suhu pada malam hari untuk mengurangi stres tanaman. Dengan demikian dengan kualitas benih yang baik dan perawatan yang baik pula, tentu tidak ada kata gagal panen.

Kesimpulan Tomat Betavila

Betavila adalah varietas unggul benih tomat yang kami rekomendasikan bagi Juragan yang berada di dataran hingga menengah. Selain buahnya yang berbobot, ia tahan terhadap Gemini virus. Dengan itu, potensi yang dihasilkan pun juga tidak akan mengecewakan. Terlebih tomat adalah produk yang sangat sukar untuk tertolak oleh pasar.

Baca juga : Benih Tomat – LARISA – 10 gr – Raja Seed

Toko Deeres

Sebagai toko benih online terpercaya nomor 1 di Indonesia, kami amanah dalam mendistribusikan produk ke seluruh penjuru negara Indonesia. Terbukti sudah ribuan paket yang berhasil kami kirimkan dengan tepat dan aman dengan kerja sama jasa ekspedisi ternama.

Tentu saja terjamin kualitasnya unggul. Kami siap menyediakan benih Talenta bagi Juragan yang jatuh hati padanya. Barang yang kami jual terjamin 100% keasliannya. Maka dari itu, pesan segera juragan sebelum kehabisan.

https://www.youtube.com/watch?v=f-XIbgjLALM&ab_channel=TokoDeeres

Baca juga : Intip Cara Menanam Tomat di Pot dari Biji dan Batang