Sprayer CBA Ultra Elektrik - 16 liter

Berat 7000 g
Kategori Produk

Sprayer Elektrik

Brand

CBA

Dimensi Kemasan

38x21x49 cm

Arus (Ampere)

2 A

Baterai

12 V

Kapasitas Kerja

16 ltr

Pressure

4 bar

Berat Bersih

6000 gr

Tidak ketinggalan, kini produsen sprayer juga berlomba-lomba menciptakan produk terbaik. Bukan hanya untuk kegiatan pertanian saja, namun juga untuk kegiatan menyemprot lainnya. PT CBA Chemical Industry yang berpusat di Tangerang, Banten juga mengeluarkan beberapa produk sprayer, seperti sprayer CBA ultra.

Klik produknya disini

https://www.youtube.com/watch?v=n2iqq-CTN1k

Sprayer CBA Ultra

Sprayer ini adalah tipe 4 menggunakan sistem elektrik semakin mempermudah aktivitas semprot. Alat ini memiliki tekanan 0.45 MPA. Kapasitas baterainya 12 volt saja. Pengisian ulang membutuhkan arus listrik DC berkekuatan 2A.

Berat satu tangki beserta kardusnya mencapai 7 kg berukuran 38x21x49 cm. Dapat diisi penuh hingga 16 liter.

Kalau kita bandingkan dengan sprayer Yokohama yang menggunakan teknologi Jepang, sprayer CBA ultra kalah dalam hal berat. Tangki Yokohama lebih ringan satu kilo, padahal dengan kapasitas yang lebih besar 2 liter.

Sprayer CBA ultra terbuat dari material polypropylene atau yang biasa kita dengar plastik PP. Sekalipun ringan, jenis plastik ini kuat sehingga tidak mudah pecah. Permukaan elegan dengan tekstur licin.

Baca juga : #1 Alat Tanam Benih Yokohama, Praktis Ekonomis

Material plastik PP terkenal memiliki ketahanan sangat kuat menyerap kelembapan. Berlaku demikian pula dari berbagai macam basa dan asam. Selain itu, juga memiliki toleransi panas cukup tinggi.

Dalam satu kotak dus, telah lengkap dengan charger dan baterai. Terdapat pula 3 jenis nozzle yang dapat digunakan sesuai kebutuhan Juragan. Bagi pengguna pertama, pemakaian juga dipandu dengan manual book yang juga telah tersedia dalam satu box.

Kesimpulan

Sprayer CBA Ultra dengan teknologi elektrik berkapasitas 16 liter siap membantu menyelesaikan aktivitas semprot Juragan. Terbuat dari material plastik berkualitas tinggi membuatnya nampak elegan dan ampuh dari serangan apapun. Daya isi ulang baterai pun hanya memerlukan 2 A saja.

Harga Tangki CBA Elektrik

Satu tangki CBA ini harganya sekitar 500 ribuan. Harga yang standar untuk satu tangki. Namun, jangan jadikan harga ini patokan karena masih bisa naik atau turun tanpa pemberitahuan dari kami. Jika Juragan merasa harga ini masih mahal, kami sarankan untuk melihat produk lain yang memiliki kualitas berbeda.

Baca juga : Tangki Sprayer Elektrik - YOTO - 16 ltr

Toko Deeres

Niatnya untuk mempermudah pekerjaan. Namun, membelanjakan uang untuk satu sprayer yang Juragan harus mengangkat dengan dua tangan jika terjadi kesalahan dalam pengiriman sangat disayangkan. Apalagi kalau palsu. Untuk biaya ongkos kirim saja cukup menjadi perhatian.

Sudah ada di depan mata gan, produk palsu tidak ada di Toko Deeres. Ketersediaan benih tidak selalu ada. Maka, gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Garansi kami berikan uang kembali sepenuhnya bila terdapat cacat atau palsu. Dengan ketentuan harus menyertakan video unboxing. Informasi menarik lainnya dapat Juragan temukan di website resmi Toko Deeres, kabar tani. Dapatkan segera!

https://www.youtube.com/watch?v=QpZIgfprSiI

Baca juga : Harga Tangki Semprot Sprayer Elektrik Terbaik

Dapatkan produknya di Shopee atau Tokopedia Toko Deeres. Atau bisa juga klik disini.