Tangki Sprayer Elektrik - YOTO - 16 ltr

Berat 7000 g
Kategori Produk

Sprayer Elektrik

Brand

Yoto

Kapasitas Kerja

16 ltr

Arus (Ampere)

2.2 A

Baterai

12 V

Kapasitas Flow

4 ltr/mnt

Pressure

5.5 bar

Berat Bersih

6000 gr

Variasi baru untuk Juragan di seluruh wilayah Indonesia. Harga tangki semprot elektrik Yoto yang lebih berkelas, menawarkan berbagai keunggulan.

Tangki semprot Yoto dari PT Star Metal Ware Industri hadir dalam model yang lebih efisien dan menarik. Di mana menariknya? Cek langsung di bawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=J5GHIeUhbw4&ab_channel=TokoDeeres

Tangki Semprot Elektrik Yoto

Berkapasitas 16 liter, sprayer ini telah menggunakan tenaga baterai/aki 12 volt. Dilengkapi dengan regulator pengatur kecepatan. Sebagai penanda, terdapat indikator pengisian lampu LED.

Hanya membutuhkan arus listrik maksimal 2,2 ampere. Dapat menyemprot dengan kekuatan 0,60 MPA setara dengan 80 psi. Kalah dengan Yokohama yang berkekuatan 100 psi.

Baca juga : Dinamo Pompa Air Elektrik YOKOHAMA

Semakin nyaman dengan adanya tali gendong yang lebar dan karet punggung. Hanya saja, bahannya tidak menyerap keringat. Kemungkinan besar tumbuh jamur atau berbau tidak sedap.

Berbicara soal kualitas, Yoto terjamin. Tangki semprot Yoto telah memiliki sertifikat ISO 9001 : 2015. Berkisar pada angka 700 ribuan, harga tangki semprot elektrik Yoto sepadan dengan berbagai kenyamanan pakai.

Menariknya, sekalipun sudah ada potensio, tangki semprot Yoto memiliki 2 fungsi kecepatan yaitu kecepatan regulator dan kecepatan maksimum. Dengan ditandai garis dan dobel garis. Diantara keduanya itu, menunjukkan mode penyimpanan/pengisian baterai.

Baca juga : Harga Sprayer Elektrik Yokohama Model Terbaru

Jenis tanaman yang berbeda tentu juga membutuhkan kualitas semprot yang pas. Dalam satu kardus, sepaket lengkap dengan 5 buah sepuyer yang berbeda. Dari lubang 4 lubang 8, ganda f/y, hingga gepeng. Juga dengan karet pengaman dan konektor.

Selain itu, ada juga pengait stik dengan tangki. Jadi lebih praktis untuk dibawa ataupun menyimpannya. Pada bagian belakang, terdapat karet punggung untuk memberi ruang udara sehingga ketika punggung menempel pada tangki ini akan meminimalisir panas.

Pengguna pertama yang baru akan kenalan dengan tangki tak perlu bingung untuk menggunakannya. Di sisi kardus atau dalamnya terdapat petunjuk pemakaian yang detail.

Tangki semprot Yoto memiliki 2 variasi. Setelah hadir nampak biru kuning melekat di mata masyarakat, Yoto juga eksis dalam warna putih biru. Yoto biru putih bertekanan maksimal 0,7 MPA. Sedangkan yang lama bertekanan maksimal 0,6 MPA. Secara keseluruhan, keduanya memiliki performa yang hampir sama.

Baca juga : Blower – BOOSTER CBA – Semprotan Sprayer Elektrik

Kesimpulan

Model terbaru Yoto menggunakan spuyer yang variatif. Hasil semprotan yang berbeda dapat dipilih sesuai kebutuhan. Adanya karet punggung memberi kenyamanan tersendiri saat cuaca panas mempengaruhi suasana hati.

Harga Tangki Semprot Yoto

Bagi Juragan yang suka mengamati perbedaan setiap tangki, pasti mengenal produk yang satu ini. Yoto termasuk produk dengan kualitas terbaik. Sebab itu harganya juga lebih di atas. Sekarang, harga setiap unitnya sekitar 720.000 - 740.000.

Toko Deeres

Selalu ada untuk Juragan di mana saja berada, Toko Deeres siap melayani. Bermacam-macam benih unggul maupun alat pertanian berkualitas tersedia dalam harga yang bersaing.

Produk terjamin asli. Tanpa pengecewaan, ribuan produk telah tersampaikan. Harga tangki semprot elektrik Yoto yang bersahabat hanya ada di Toko Deeres.

Oleh karena stok yang kian menipis, segera pesan sekarang. Jangan lupa kunjungi laman kabar tani, gudang info untuk sahabat petani Indonesia.

Baca juga : Sprayer CBA Ultra Elektrik – 16 liter

https://www.youtube.com/watch?v=huUvTgGGV_4&ab_channel=TokoDeeres

https://www.youtube.com/watch?v=ucKeVCDa0-U&ab_channel=TokoDeeres