Spesifikasi dan Harga Alat Semprot DGW

spot_img

Toko Deeres – Harga alat semprot DGW di pasaran bervariasi harganya. Untuk alat semprot dengan sistem manual Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 300-400 ribuan rupiah. Sedangkan untuk harga alat semprot DGW sistem elektrik Anda bisa mendapatkannya dengan kisaran harga 500-700 ribuan.

Baik elektrik maupun manual, semua memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Hanya saja, kali ini kami akan membahas terkait alat semprot dengan sistem elektrik yang bikin tenaga lebih irit.

Spesifikasi dari Harga Alat Semprot DGW yang Terjangkau

Spesifikasi dan Harga Alat Semprot DGW
Spesifikasi dan Harga Alat Semprot DGW

Anda bisa menemukan alat semprot merek DGW ini di berbagai toko pertanian di wilayah negeri ini. Sebab, produk ini sudah menjadi produk yang banyak terpakai untuk kegiatan penyemprotan pada bidang pertanian. Sehingga tak asing bagi telinga para petani.

Akan tetapi, sebelum memutuskan untuk membelinya, alangkah lebih baik jika Anda mengenali dulu spesifikasinya. Agar Anda bisa menyesuaikan fungsinya dengan penggunaan yang Anda butuhkan.

1. Desain Alat Semprot DGW

Alat semprot merek DGW ini berdesain sederhana, namun dalam penggunaannya dapat Anda fungsikan secara maksimal. Pasalnya tak hanya dapat Anda gunakan dalam bidang pertanian saja, tapi juga ke berbagai bidang lain.

Fungsi lainnya yaitu seperti penyemprotan desinfektan pembasmi serangga, untuk anti nyamuk, hingga untuk taman kecil di rumah Anda. Memiliki dimensi ukuran 38 x 20.5 x 50 cm. Ukuran yang pas ketika Anda menggendongnya.

2. Aksesoris Lengkap

Dalam pembelian alat ini Anda akan mendapatkan berbagai barang pelengkap untuk kinerja alat semprot DGW ini. Salah satunya adalah baterai atau charger yang mana fungsinya untuk membantu menghubungkan ke pengisian daya listrik agar daya baterai terisi kembali.

Selain itu terdapat 3 jenis nozzle yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan Anda. Apabila bingung dalam pemasangan maupun penggunaannya, terdapat buku panduan yang bisa Anda baca berbagai prosedurnya.

3. Spesifikasi dari Kualitasnya

Rancangan pabrikan dari alat semprot DGW memiliki berat 5,6 kilogram yang bisa menampung sekitar 16 liter cairan. Dan juga bahan plastik tangki DGW ini berbahan plastik yang ringan. Sehingga tidak membuat berat berlebihan bagi punggung Anda saat menggendongnya.

Itulah spesifikasi dari alat semprot elektrik DGW yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum membelinya. Untuk harga alat semprot DGW elektrik dengan kisaran 600-700 ribuan termasuk harga yang terjangkau. Untuk merek lain dengan harga setara juga ada, yakni seperti Yokohama, Firman, dan sebagainya. Pastikan untuk memilih alat semprot sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.

Kabar Tani Lainnya

Penjual Bibit Cabe Terdekat dengan Bibit Berkualitas, Ini Tips Memilihnya!

Ketika berencana untuk memulai bisnis pertanian khususnya cabe atau bahkan sudah menjalankannya, bibit menjadi hal yang penting. Bibit cabe unggulan berkualitas yang dapat dibeli...