back to top

Tangki Semprot Elektrik Yoto, Semprotan Kencang Bodynya Mantap

Toko Deeres – Ada berbagai jenis pilihan dari tangki semprot elektrik Yoto, mulai dari yang manual hingga elektrik berteknologi ganda. Semua produk dari merek Yoto bisa Anda pilih. Dan tentunya tidak perlu meragukan kualitasnya.

Klik produknya disini

Yoto merupakan salah satu alat semprot dengan teknologi yang bagus. Bahkan merek ini terkenal dengan kualitasnya. Yoto elektrik terutama jadi alat yang banyak peminatnya. Terutama di kalangan para petani sebagai alat penyemprot pestisida tanaman.

Review Singkat Tangki Semprot Elektrik Yoto 16 Liter di Pasaran

Tangki Semprot Elektrik Yoto, Semprotan Kencang Bodynya Mantap
Tangki Semprot Elektrik Yoto, Semprotan Kencang Bodynya Mantap

Tangki Yoto elektrik 16 liter ini perancangannya menggunakan baterai aki sebagai daya untuk menyemburkan cairan ke luar. Produk Yoto elektrik 16 liter ini banyak yang puas ketika menggunakannya, karena memang memiliki tekanan semprotan yang kencang.

Hal ini membantu para petani untuk menjangkau bagian-bagian tersembunyi tanaman saat penyemprotan. Untuk mendapatkan alat ini di pasaran, Anda cukup mengeluarkan dana sekitar 700 ribuan.

1. Tekanan Semprot Tinggi

Tangki Yoto elektrik 16 liter ini memiliki kran dengan daya tahan tinggi yang nantinya akan berimbas pada kualitas tekanannya. Nah, karena itu alat ini punya kekuatan semprotan yang tinggi dan lebih halus. Sehingga cairan lebih merata saat penyemprotan ke tanaman.

2. Desain Body Nyaman Saat Penggunaan

Desain dari alat semprot Yoto ini berbentuk silinder dengan tambahan sekat pada bagian punggung. Ini akan membuat punggung Anda lebih adem karena ada sekatnya. Pada bagian tali punggungnya juga lebih lebar dan empuk.

Ini untuk mengurangi beban saat melakukan penggendongan di punggung dengan bobot yang lumayan. Tangki ini muat untuk menampung kapasitas 16 liter cairan semprot.

3. Sparepart Bawaan Sudah Cukup Lengkap

Saat melakukan pembelian dengan kondisi masih baru, Anda akan mendapatkan sparepart bawaan. Untuk sparepartnya cukup lengkap, seperti nozzle yang ada 5 jenis, stik yang kuat, hingga berbagai karet pengaman dan sebagainya.

Demikianlah review singkat terkait tangki semprot elektrik Yoto ukuran 16 literan ini. Dengan harga yang sedemikian, kualitas Yoto cukup bagus. Mulai dari bahan material hingga spesifikasinya. Jika Anda berminat untuk membeli Yoto elektrik 16 liter, dapatkan di beberapa toko-toko pertanian.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.

Dapatkan produknya di Shopee atau Tokopedia Toko Deeres. Atau bisa juga klik disini.

Hot News

Jenis dan Dosis Pemupukan Semangka Dari Awal sampai Akhir!

Pada artikel kali ini, akan kita bahas bagaimana pemupukan semangka yang tepat, tepat jenis, dan tepat dosis. Mulai dari persiapan lahan, sampai pupuk pembuahannya....
Kabar Tani
2
minutes

Ini Tanda Tanaman Cabe Kekurangan 5 Unsur Hara Makro

Tanaman cabe tidak tumbuh dengan normal, bisa disebabkan oleh kekurangan unsur hara. Unsur hara yang paling banyak dibutuhkan tanaman cabe rawit, adalah unsur hara...
Kabar Tani
2
minutes

Hidrogen Peroksida Solusi Bertani Murah, Ini Contoh Produknya

Saat ini, semakin banyak petani yang beralih ke produk-produk pertanian yang lebih aman untuk lingkungan, tidak meninggalkan residu. Produk-produk pertanian tersebut juga relatif lebih...
Kabar Tani
3
minutes

Harus Urut! Cara Panen Cabe yang Benar di Musim Hujan

Apa kabarnya yang kemarin baru tanam cabe musim hujan? Sudah mendekati panen ya gan. Nah, saya rasa Juragan perlu tahu nih apa saja yang...
Kabar Tani
2
minutes
spot_img
const columns = document.querySelectorAll('.column'); columns.forEach(column => { column.addEventListener('dragover', event => { event.preventDefault(); column.classList.add('drag-over'); }); column.addEventListener('dragleave', () => { column.classList.remove('drag-over'); }); column.addEventListener('drop', event => { column.classList.remove('drag-over'); const draggingCard = document.querySelector('.dragging'); column.appendChild(draggingCard); }); }); const cards = document.querySelectorAll('.card'); cards.forEach(card => { card.addEventListener('dragstart', () => { card.classList.add('dragging'); }); card.addEventListener('dragend', () => { card.classList.remove('dragging'); }); });