Tips dan Cara Penggunaan Sprayer Tangki Yokohama 18 Liter

Toko Deeres – Cara menggunakan sprayer tangki Yokohama 18 liter agar awet cukup mudah dan simpel. Yang paling utama Anda lakukan adalah dengan menggunakan sprayer Yokohama tetap pada instruksi manual. Alias tidak menggunakan sendiri yang ngawur.

Klik produknya disini

Selain itu, perawatan secara berkala juga penting untuk menjaga alat ini tetap memiliki performa maksimal. Ada beberapa cara dalam menggunakan sprayer dari Yokohama tidak cepat rusak.

Cara Awet Menggunakan Tangki Yokohama 18 liter

"Tips

Tangki Yokohama memiliki kualitas yang cukup baik. Barang impor pabrikan Jepang ini sebenarnya sudah awet dan tahan lama. Namun, bisa juga cepat rusak dan kurang maksimal jika pemakaian dan perawatannya tidak tepat.

Pastikan untuk menggunakan sprayer Yokohama sesuai aturan pada buku pedoman. Perawatan dengan mengeceknya secara berkala dan segera mengganti onderdil yang rusak dengan suku cadang asli.

1. Setel Default ketika Masih Baru

Ketika baru membeli alat semprot Yokohama, usahakan tidak mengubah setelan awal dari pabrik. Seperti mengendurkan atau mengencangkan bagian-bagian tertentu.

Apalagi untuk menyetel konektor-konektor pada sistem sprayer. Jika tidak tepat ini akan membuat sprayer jadi kurang maksimal saat Anda gunakan.

2. Charge Penuh saat Masih Baru

Setelah membeli tangki Yokohama 18 liter, jangan langsung Anda gunakan begitu saja. Charge terlebih dahulu sampai penuh, biasanya kurang lebih 8 jam-an. Apabila baterai sudah full Anda bisa menggunakannya untuk penyemprotan.

Pastikan untuk memperhatikan tanda baterai ketika akan habis. Anda bisa menghentikan pemakaian ketika baterai sudah tinggal sedikit. Jangan menggunakannya sampai baterai habis sama sekali. Ini untuk merawat baterai.

3. Cara Penyemprotan

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menutup bagian atas, agar cairan tidak keluar saat Anda menggendong tangki. Kemudian nyalakan saklar dan membuka tutup katup pegangan yang sebelumnya tertutup untuk mengeluarkan cairan. Lalu setelah itu Anda bisa langsung mulai menyemprot.

Demikianlah beberapa cara dan tips untuk menggunakan sprayer tangki Yokohama 18 liter. Setelah memakainya pastikan untuk mencuci bersih dan menyimpannya di tempat yang aman dan kering.

Apabila Anda ingin membeli alat semprot merek Yokohama kami merekomendasikan untuk menghubungi kontak WhatsApp di kotak konsultasi pada pojok kiri bawah.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.

Dapatkan produknya di Shopee atau Tokopedia Toko Deeres. Atau bisa juga klik disini.

Kabar Tani Lainnya

Cara Menanam Melon Anti Ribet agar Mudah Dipraktikkan

Kamu suka buah melon, tetapi malas terus menerus membeli di pasar? Kalau begitu, kamu harus belajar cara menanam melon agar dapat memetiknya dari rumah. Soalnya,...