back to top
Home Toko Benih Sayuran Lobak Benih Lobak F1 – MING HO – 50 btr – Known You Seed

Benih Lobak F1 - MING HO - 50 btr - Known You Seed

Jenis lobak dengan bentuk besar. Pemasaran lebih mudah karena siapa yang tidak suka dengan buah yang mantap. Potensi hasli lebih tinggi. Tahan penyakit bulai.

Stok habis

Tidak ada sayuran yang tak bermanfaat. Lobak misalnya. Lobak sangat baik untuk saluran pernapasan atau paru-paru, menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), melancarkan pencernaan dan mencegah penyakit ginjal. Kali ini ada benih lobak dari Known You Seed bernama Ming Ho.

Klik produknya disini

Dari namanya seperti orang asing ya. Tanaman ini berasal dari Tiongkok. Di negara kita sudah banyak diusahakan. Saat ini daerah yang banyak ditanami lobak adalah dataran tinggi Pangalengan, Pacet, Cipanas, dan Bedugul. Lobak mudah beradaptasi baik di dataran rendah maupun tinggi.

Benih Lobak Ming Ho

Lobak Ming Ho bisa menyesuaikan diri di suhu 15-32 derajat C. Entah itu di dataran mana saja, harus dengan suhu tersebut. Tahan dari penyakit yang disebabkan oleh downy dildew (bulai) dan virus.

Penampakan buah bulat panjang. Daging dan kulit umbi berwarna putih, lebih condong ke merah muda. Berat rata-rata per buah 600 gram. Lebih besar dari lobak pada umumnya yang hanya 500 gram, ini saja sudah termasuk besar.

Baca juga : Budidaya Sukses Melalui Benih Wortel New Kuroda

Ukuran umbi 16 x 7 cm. Perbungaannya lambat. Umbinya tidak berongga, padat penuh berisi. Rasanya segar sedikit pedas.

Lobak Ming Ho ini daya berkecambahnya 85%. Sama dengan benih-benih yang terbukti menghasilkan lainnya. Ini sangat mencukupi karena standar daya kecambahnya saja 75%.

Waktu penanaman yang cocok adalah saat musim hujan atau awal musim kemarau. Sebenarnya perbedaan musim bukan masalah. Asal tercukupi kebutuhan airnya saja. Air yang terlalu banyak juga berpotensi gagal panen.

Baca juga : Benih Wortel – KURODA EW SELECT – 25 gr – Cap Panah Merah

Kesimpulan

Lobak Ming Ho menghasilkan buah lebih besar. Tentunya lebih berbobot. Pemasaran lebih mudah karena siapa yang tidak suka dengan buah yang mantap.

Potensi hasli lebih tinggi. Apalagi Ming Ho tahan terhadap penyakit lokal yang pasti ada.

Toko Deeres

Jamannya serba mudah, mendapatkan benih lobak Ming Ho juga mudah. Terjamin aman lagi. Toko Deeres menyediakan berbagai alat pertanian dan benih teratas.

Mengedepankan kualitas, benih asli restock dari perusahaan. Untuk menambah Warta pertanian, kunjungi kabar tani. Jangan cuma dilirik, segera dipinang. Sebelum diambil orang!

 

Dapatkan produknya di Shopee atau Tokopedia Toko Deeres. Atau bisa juga klik disini.

https://www.youtube.com/watch?v=FfwAR9tihxI&ab_channel=TokoDeeres

Baca juga : Benih Bit Beet – AYUMI 04 – 1.500 btr – Agrosid

Informasi Tambahan

Berat 10 gram
Kategori Produk

Benih (Biji)

Jenis Tanaman

Lobak Putih

Brand

Known You Seed

Rekomendasi Dataran

Rendah, Menengah, Tinggi

Berat Bersih

50 btr

const columns = document.querySelectorAll('.column'); columns.forEach(column => { column.addEventListener('dragover', event => { event.preventDefault(); column.classList.add('drag-over'); }); column.addEventListener('dragleave', () => { column.classList.remove('drag-over'); }); column.addEventListener('drop', event => { column.classList.remove('drag-over'); const draggingCard = document.querySelector('.dragging'); column.appendChild(draggingCard); }); }); const cards = document.querySelectorAll('.card'); cards.forEach(card => { card.addEventListener('dragstart', () => { card.classList.add('dragging'); }); card.addEventListener('dragend', () => { card.classList.remove('dragging'); }); });