Benih Cabe Keriting - SERAMBI - 10 gr - Benih Pertiwi

Berat 20 gram
Kategori Produk

Benih (Biji)

Jenis Tanaman

Cabe Keriting

Brand

Benih Pertiwi

Rekomendasi Dataran

Rendah, Menengah, Tinggi

Daya Berkecambah

85%

Kemurnian

99%

Berat Bersih

10 gr

Banyak perusahaan benih yang memproduksi benih cabe keriting. Bahkan dari satu perusahaan saja tidak hanya ada satu. Kesemuanya itu memiliki ciri khas tersendiri. Sampai saat ini jika kita hitung ada banyak jumlahnya. Mungkin banyak Juragan yang sudah mengetahui benih cabe pertiwi Serambi.

Klik produknya disini

Cabe Serambi adalah produksi dari Benih Pertiwi yang biasa mengeluarkan benih-benih lokal. Sebab itu mengenai pemasaran tidak bisa dikatakan sulit karena hampir semua benihnya dapat memenuhi permintaan pasar lokal.

Benih Cabe Keriting Serambi

Serambi adalah varietas cabe keriting yang sejak tahun 2011 sudah ada. Varietas hibrida ini terkenal dengan warnanya yang tajam. Namun, jika diperhatikan lebih jauh bukan hanya itu sisi lebihnya. Tanaman cukup rimbun menghasilkan buah cabai yang ramping, padat, dan stabil dari bawah hingga atas.

Tidak bergantung pada lokasi, benih Serambi mampu tumbuh di dataran rendah sampai tinggi. Buah cabe memanjang hingga 15 - 17 cm dengan diameter 0,6-0,8 cm. Ukuran pas cabe keriting ya gan.

Satu tanaman dapat menghasilkan kurang lebih satu kilogram cabe sehingga dalam satu hektar lahan sangat memungkinkan untuk mendapatkan sekitar 18 - 20 ton. Sama potensinya dengan cabe OR Twist 42 yang menjadi favorit petani entah itu di Sumatera, Jawa, atau daerah lain.

Baca juga : Benih Cabe Keriting - LIDIA F1 - 10 gr - Bintang Asia

Bahkan umur panennya pun juga terbilang sama. Kemungkinan hanya berbeda satu dua hari saja. Cabe Serambi bisa Juragan panen saat memasuki umur 82 - 87 hari setelah tanam.

Oleh karena buah yang padat, maka cabe Serambi tahan angkut dan penyimpanan jarak jauh. Siap dibawa kemanapun Juragan mau. Bagaimana pasar lokal bisa menolak kualitas cabe yang memang sudah pasti pasarannya?

Kesimpulan

Cabe Serambi adalah varietas lama yang sudah banyak dikenal. Buah cabe keriting memanjang bisa Juragan dapatkan dari cabe Serambi yang ukurannya sudah sesuai dengan kriteria pasar. Bukan waktu yang lama untuk bisa mendapatkan 1 kg cabe dari satu pohon saja.

Harga Benih Cabe Serambi

Tidak memerlukan banyak uang untuk mendapatkan satu kemasan 10 gram cabe Serambi. Untuk saat ini Juragan hanya perlu merogoh kocek 101.000 saja. Biarpun selalu ada naik turunnya harga, tetapi kecil kemungkinan bisa menjangkau angka 150.000.

Baca juga : Benih Cabe Keriting - HELIX - 12 gr - Cap Kapal Terbang

Toko Deeres

Produk lokal sekalipun nyatanya tidak selalu bisa Juragan dapatkan di toko- toko terdekat. Sekarang, Juragan bisa mendapatkannya dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Mudah saja, dari handphone yang Juragan pegang. Seperti saat ini yang Juragan lakukan, bisa mendapatkan informasi dengan mudah.

Manfaatkan peluang selagi masih ada kesempatan dengan sebaik-baiknya. Sebelum stok kosong diambil orang, pesan segera! Belanja benih di toko terpercaya Toko Deeres.

Benih asli dan sudah tersertifikasi oleh pemerintah. Ambil benih dengan mudah dan cepat. Tidak percaya? Cek saja sendiri. Sudah banyak yang membuktikannya.

 

Dapatkan produknya di Shopee atau Tokopedia Toko Deeres. Atau bisa juga klik disini.

https://www.youtube.com/watch?v=JaB10dYvLZY