Merek Cabe Rawit Unggul Penghasil Panen Berkualitas

Jenis cabe rawit unggul yang ada di pasaran cukup banyak. Setiap jenisnya terdiri dari beberapa merek yang berbeda pula. Hal tersebut dapat dilihat dari kemasannya. Untuk Anda yang ingin mulai menanam cabe untuk rumahan dan bisnis, merek cabe rawit unggul yang direkomendasikan sangat membantu.

Tidak dapat dipungkiri bahwa penggunaan bibit yang berkualitas akan sangat mempengaruhi hasil panen. Itu terjadi, karena varietas unggulan tentu saja jauh memiliki perkembangan yang baik dibanding jenis umum.

Oleh sebab itu, Anda patut sekali mengetahui beberapa merek cabe rawit unggul yang bisa didapatkan di sini.

Merek Cabe Rawit Unggul Paling Digemari Pasaran!

Berikut ini ada beberapa merek cabe rawit super unggulan. Merek yang bisa para petani lokal Indonesia gunakan dengan harga terjangkau, tetapi kualitas super mumpuni. Merek yang sangat direkomendasikan untuk Anda, seperti di bawah ini.

1. Kaliber

Merek cabe rawit unggul yang pertama dan rekomen untuk Anda gunakan sebagai pendukung bisnis pertanian adalah merek kaliber.

Merek ini sendiri bisa menghasilkan hasil panen yang memuaskan karena buahnya dapat berukuran cukup besar yaitu 4 sampai 5 cm. Meski untuk bisa mendapatkan panen dari bibit jenis ini memang membutuhkan waktu lebih lama, namun hasilnya sangat memuaskan lho.

2. Viral

Kedua, merek cabe yang bisa petani lokal Indonesia beli adalah dari jenis viral. Sesuai namanya, memang merek ini sendiri cukup popular di kalangan petani Indonesia.

Bibit bisa menghasilkan buah cabe yang berkualitas dan berukuran besar. Tak hanya itu saja, vigor dari tanaman ini sendiri sangat baik dan kokoh sehingga tanamannya tidak mudah patah dan terkena hama.

3. Merek Cabe Rawit Unggul Ori 212

Selanjutnya, Anda bisa memilih merek bibit cabe dari Ori 212 yang tidak kalah berkualitas dan bisa menghasilkan buah panenan yang berkualitas. Tipe tumbuhan ini adalah tegak dan tidak merunduk, dengan hasil buahnya berukuran 4 hingga 4,5 cm. Visual buahnya sangat baik dengan warna merah cerah dan permukaan buah yang bergelombang halus.

4. New Maruyung

Selanjutnya, ada merek New Maruyung yang juga bisa direkomendasikan ketika Anda ingin mencari bibit cabe berkualitas.

New Maruyung ini memiliki spesifikasi dapat menghasilkan vigor tanaman yang kokoh dan kuat. Hasil buah cabe masaknya akan berwarna merah cerah dan mulus.

Hasil buah New Maruyung berkualitas dan tanaman dengan pertumbuhan kokoh. Kelebihannya, bibit ini sendiri bisa di beli dengan harga yang jauh lebih murah daripada merek-merek sebelumnya.

5. Shypoon Halbanero

Merek cabe ini tahan terhadap banjir. Anda tidak perlu khawatir akar dan batang busuk di musim hujan.

Shypoon Halbanero akan tumbuh maksimun di lahan dengan ketinggian di atas 500 mdpl. Meski demkian, bisa juga menanamnya di dataran rendah.

Berbeda dari merek lain, Shypoon bisa mencapai ketinggian 2 meter. Jadi, Anda bisa membayangkan, bahwa hasilnya juga akan lebih banyak.

Merek Cabe Rawit Unggul dari Toko Derees

Merek di atas baru sebagian kecil saja dari yang ada di pasaran, khususnya di toko kami htttps://tokoderees.com/produk.

Para peneliti sudah melakukan pengembangan puluhan jenis benih cabe unggulan yang terbagi lagi menjadi banyak merek. Salah satunya yang tersedia di kami dan menjadi unggulan adalah cabe rawit varietas Master.

Wajar, jika Anda bingung dalam memilih. Kami merekomendasikan pembelian di sini. Mengapa? Saat bingung, Anda bisa berkomunikasi langsung dengan customer service di 0812-9109-9109. Kami akan pilihkan yang terbaik sesuai kondisi lahan Anda.

Untuk memudahkan, berbagai jenis dan merek kami juga di jual di Shopee dan Tokopedia. Banyak yang sudah membeli di sini dan memuaskan, Semua dapat terlihat dari testimoni pembeli.

Itulah di atas adalah beberapa rekomendasi merek cabe rawit unggul yang dapat petani lokal Indonesia manfaatkan untuk pertanian. Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera wujudkan pertanian impian Anda!