Harga Tangki Semprot Yokohama 18 Liter Terjangkau, Kualitas Semakin Bagus

Toko Deeres – Meski keluaran baru, harga tangki semprot Yokohama ukuran 18 liter cukup terjangkau. Harganya tidak berbeda jauh dari harga tangki lama yang berukuran 16 literan. Anda bisa mendapatkannya di berbagai toko pertanian terdekat.

Klik produknya disini

Namun, jika tidak ingin salah pilih, maka belilah sprayer Yokohama pada agen maupun distributor Yokohama. Hal lainnya yang perlu Anda perhatikan adalah layanan dan kualitas kemasan boxnya. Dapatkan garansi resmi untuk pembelian alat semprot Yokohama.

Kisaran Harga Tangki Semprot Yokohama dan Harga Berbagai Aksesorisnya

Harga Tangki Semprot Yokohama 18 Liter Terjangkau
Harga Tangki Semprot Yokohama 18 Liter Terjangkau

Ketika hendak membeli alat semprot, jangan lupa untuk mempertimbangkan onderdilnya. Pastikan onderdil alat semprot Anda mudah untuk Anda temukan. Sebab, jika rusak atau waktunya penggantian Anda tidak akan ribet dan kesusahan.

Selain alat semprot lengkapnya, pabrik Yokohama juga memproduksi berbagai onderdilnya. Kemudian onderdil tersebut juga terjual terpisah. Bahkan meski produk import onderdilnya sudah ada di Indonesia dan bisa Anda dapatkan dengan mudah.

1. Sprayer Tangki Gendong Yokohama Elektrik 18 Liter

Alat semprot merek Yokohama terbaru ini bisa Anda peroleh dengan kisaran harga 600 ribuan. Harga ini adalah kisaran secara umum di pasaran. Kurang lebihnya tergantung toko tempat Anda membeli.

Namun, tidak selisih banyak harganya. Anda bisa membelinya di toko-toko pertanian sekitar. Atau bisa juga di berbagai agen Yokohama agar mendapatkan harga yang lebih terjangkau serta barang yang ori.

Banyak juga berbagai toko baru yang buka secara online di internet. Meski di dunia maya, mereka tak kalah dalam hal pelayanan. Bahkan produk-produk mereka ori dan harganya kadang lebih murah. Namun tetap harus berhati-hati, karena dunia maya juga banyak kasus penipuan.

2. Harga Aki Sprayer Elektrik Yokohama

Karena menggunakan sistem elektrik dengan berdaya baterai dari aki, maka Yokohama menjual onderdil berupa aki Yokohama yang terjual secara terpisah. Dengan harga sekitar 170 ribuan, Anda bisa membeli aki merek Yokohama ini.

Hal ini memudahkan petani yang hendak mengganti onderdil aki dengan lebih mudah. Bahkan aki dari Yokohama ini juga bisa Anda gunakan untuk beberapa jenis tangki semprot elektrik lain.

3. Harga Sparepart Yokohama Dinamo Sprayer

Untuk spare part dinamo sprayer ini berfungsi sebagai mesin penggerak sprayer Yokohama sendiri. Dynamo ini merupakan organ vital dari tangki semprot elektrik, yang mana jika tak ada dynamo maka tak bisa berfungsi elektrik. Dapatkan dinamo sprayer Yokohama ini dengan harga kira-kira 100 ribuan.

Sebenarnya, masih banyak lagi berbagai macam sparepart dari Yokohama. Harga tangki semprot Yokohama cukup terjangkau, bahkan onderdilnya juga demikian. Sesuaikan sparepart Anda dengan merek alat semprot, agar pas dan membuat bahan jadi awet.

Alat semprot Yokohama untuk para petani cocok sekali. Dapatkan alat semprot terbaru Yokohama dengan langsung menghubungi agennya di nomor WA. Agen Yokohama terpercaya dan menyediakan barang asli saja.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kamii.

Dapatkan produknya di Shopee atau Tokopedia Toko Deeres. Atau bisa juga klik disini.