back to top
Home Toko Alat Pertanian Dinamo Pompa Air Elektrik YOKOHAMA

Dinamo Pompa Air Elektrik YOKOHAMA

Dinamo yokohama memudahkan Juragan untuk menyemprot jarak jauh. 4.5 liter air dapat keluar dalam setiap menitnya. Sangat mudah menggunakannya. Serba guna untuk semprot apa saja.

Bukan hanya mobil yang butuh sparepart tetapi juga sprayer. Juga tidak hanya benih, edisi spesial kali ini adalah ulasan mengenai dinamo Yokohama. Informasi yang sangat penting bagi Juragan pengguna Yokohama ya gan.

Kesalahan dalam penggunaan adalah faktor utama rusaknya sprayer. Maka, perlu memperhatikan bagaimana menggunakannya dengan benar. Terutama bagi pengguna baru sprayer Yokohama.

Klik produknya disini

Dinamo Yokohama

Dinamo ini memiliki kekuatan tekanan press 100 PSI atau 6.8 bar, lebih besar dari dinamo cba yang hanya 5 bar. Bertegangan rendah, hanya 12 volt dengan arus listrik 3.0 ampere. Lebih sedikit arus listrik yang dibutuhkan dari pada dinamo Dragon.

Dinamo Yokohama merupakan produk import. Terbuat dari besi berukuran 10 x 20 x 5 cm. Masalah performa, debitnya mencapai 4.5 liter setiap menit. Jadi, sparepart ini memiliki daya yang kuat untuk semprot jarak jauh.

Masalah kekuatan, daya semprot dinamo ini lebih kuat daripada dinamo CBA. Jika Juragan tahu, perbandingannya cukup menjadi pertimbangan. Maka dari itu, dari segi harga pun berbeda.

Baca juga : Pompa Air Dinamo Sprayer CBA Elektrik

Kegunaannya sangatlah beragam. Bukan hanya untuk semprot obat cair tanaman. Tetapi juga memudahkan dalam mencuci kendaraan, membersihkan kandang, screen sablon, bahkan cuci AC.

Penggunaan dinamo Yokohama sangat mudah. Hanya dengan merakit selang ke mesin, aktivitas Juragan dapat terselesaikan dengan cepat. Sumber daya yang diperlukan dapat mengambil dari listrik rumah maupun pemasangan aki.

Kesimpulan

Dinamo Yokohama melengkapi kekuatan sprayer memudahkan Juragan dalam menyemprot jarak jauh. 4.5 liter air dapat keluar dalam setiap menitnya. Bukan hanya mudah penggunaannya tapi juga mudah merakitnya. Serba guna untuk semprot apa saja.

Baca juga : Penanam Jagung Padi Biji - MTB YOKOHAMA - Mesin Tanam Benih

Harga Dinamo Yokohama Elektrik

Harga satu buah dinamo Yokohama saat ini masih di bawah angka 150.000. Sekarang, Juragan bisa mendapatkannya dalam harga sekitar 130.000. Kemungkinan harga tidak akan selamanya bertahan pada nominal tersebut. Perubahan harga dapat terjadi secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan dari kami.

Toko Deeres

Kini, kami siap menyediakan berbagai macam sparepart produk sprayer Yokohama, salah satunya dinamo Yokohama. Sebagai toko benih online terpercaya, pengiriman terjamin cepat dan aman. Kualitas terjaga. Produk terjamin asli dari perusahaan.

Juragan dapat meminta pengembalian uang apabila terdapat cacat atau palsu. Tentunya harus menyertakan video buktinya. Dapatkan segera sebelum stok habis! Informasi penting lainnya bisa Juragan dapatkan dengan mengunjungi katalog produk.

 

Dapatkan produknya di Shopee atau Tokopedia Toko Deeres. Atau bisa juga klik disini.

https://www.youtube.com/watch?v=5Q-WdfMsWYQ

Baca juga : Tangki YOKOHAMA 18 Liter – Sprayer Elektrik Model Terbaru

Informasi Tambahan

Berat 600 gram
Kategori Produk

Sparepart Sprayer

Brand

Yokohama

Volt

10, 11, 12, 13, 14.4, 9

Arus (Ampere)

3 A

Kapasitas Flow

5 ltr/mnt

Pressure

6.8 bar

Berat Bersih

560 gr