back to top

Cabe Phoenix 55 Tahan Virus Andalan Baru

Pernah menggunakan benih cabe keriting varietas Phoenix 55? Jika sudah, pasti sudah tidak asing lagi dengan potensi hasil panennya. Hasil panen yang melimpah dan karakter buahnya disukai pasar menjadi keunggulannya. Tanyakan untuk ketersediaan produk. Mari simak penjelasan lengkapnya.

Klik produknya di sini

Phoenix 55

Ini adalah benih cabe keriting yang unggul dalam hasil buahnya. Apa yang menjadi keinginan pasar bisa Juragan jawab dengan ini. Dalam satu kemasannya terdapat kurang lebih 2000 benih yang bisa Juragan semai terlebih dahulu.

Rekomendasi Tanam

  • Beradaptasi dengan baik di dataran menengah hingga atas ketinggian 130 sampai 400 m dpl pada musim hujan

Hasil Tanam

Cabe keriting Phoenix dapat Juragan panen ketika umur kurang lebih 60 hari setelah tanam. Pada saat itu, tanaman buah sudah berukuran sekitar 18 – 19 cm. Dalam ukuran tersebut berat buah sekitar 7-8 gram. Jadi, benih Phoenix sangat cocok bagi Juragan yang mencari benih yang unggul hasil buahnya.

Cabe keriting yang sudah dipetik dapat bertahan selama 10 – 11 hari pada suhu 27 sampai 30 derajat celcius. Dari populasi tanaman sebanyak 18.000 dalam satu hektar dapat menghasilkan kurang lebih 10 – 17 ton. Benih yang dibutuhkan hanya 67 – 68 gram saja. Super irit kan?

Tinggi tanaman lebih dari satu meter, yaitu sekitar 116 – 125 cm. Perbungaan tanaman mulai pada hari ke 32 atau 33 setelah tanam.

Jaminan

Benih Phoenix yang ada di Toko Deeres adalah benih asli. Tidak akan mengecewakan Juragan, benih ini bisa Juragan dapatkan dalam keadaan belum melewati masa kedaluwarsa. Mengenai harga pasti bersaing! Uang kembali, jika produk palsu!

Hubungi Kami

Hubungi Whatsapp 0812-9109-9109 nomor resmi Toko Deeres untuk dapatkan benih tersebut. Anda pesan, kami antar, barang langsung datang kerumah anda. Jangan mau kena tipu belanja online di tempat lain. Cuma di sini tempat aman belanja benih online.

Klik di sini!

Toko Deeres

adalah sebuah website resmi yang menyediakan dan membahas tentang dunia pertanian secara lengkap.

Solusi sederhana bagi anda yang bingung dengan permasalahan saat akan dan ketika bertani. Baik petani pemula maupun profesional.

#1 Supplier benih berkualitas unggul terbaik berbagai merk terkenal di Indonesia. Memiliki produk dari merk yang sudah terkenal dan dekat dengan petani.

Benih diantaranya seperti Cap Kapal Terbang, Cap Panah Merah, Known You Seed, Sakata, Takii Seed, Raja Seed, Clause, Oriental Seed, Tunas Agro dan masih banyak lagi lainnya.

Sudah ratusan produk terjual dan sudah banyak pelanggan Toko Deeres yang sudah bergabung.

Baik petani maupun pemilik toko pertanian (online maupun offline). Kami mencoba memberikan pelayanan cepat dan memberikan harga jual yang bersahabat. Jika anda ingin mendapatkan informasi lengkapnya, silakan hubungi kami.

PELAYANAN GRATIS!

Selain menyediakan kebutuhan benih sayuran maupun buah, kami juga melayani konsultasi terkait benih maupun dunia pertanian secara GRATIS secara online! Pelayanan juga kami berikan berupa artikel bermanfaat seputar dunia tani.

Dengan adanya artikel KABAR TANI, kami harap mampu sedikit membantu membagikan informasi bermanfaat dan menjadi solusi atas berbagai kendala di lapangan.

Jangan lewatkan KONSULTASI GRATIS kami! Pelayanan dilakukan pada hari kerja Senin hingga Jumat, pukul 09.00 hingga 16.30 tim customer service Toko Deeres. Silakan hubungi kontak di sini.

Salam sukses petani Indonesia!

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.

Dapatkan produknya di Shopee atau Tokopedia Toko Deeres. Atau bisa juga klik disini.

Benih Cabe Keriting, Phoenix 55, RoyalBenih Cabe Keriting, Phoenix 55, Royal

Hot News

7 Harga Benih Cabe Rawit Hijau Unggul Tahan Penyakit

Lagi, akan kita review beberapa benih cabe rawit hijau unggul tahan penyakit. Kali ini dengan kriteria toleran virus. Untuk ukurannya ada yang kecil, ada...
Kabar Tani
4
minutes

Benih Cabe Rawit Betarus dan Betari, Harga Sama Hasil Beda

Akhir-akhir ini, mulai ramai diperbincangkan benih-benih baru. Dua diantaranya ada yang datang dari Cap Kelud. Yaitu cabe Betari dan Betarus. Sebagai benih baru, tentu punya...
Kabar Tani
3
minutes

Aturan Cara Campur Pestisida dengan Tepat

Apa boleh pestisida campur dengan pestisida lainnya? Penggunaan pestisida yang tepat, akan memberikan hasil terkendalinya serangan hama dan penyakit sebagaimana yang kita harapkan. Namun...
Kabar Tani
2
minutes

Apakah Benih Cabe Rawit Master F1?

Dari banyak ulasan cabe rawit Master yang banyak menarik perhatian, timbul pertanyaan. Apakah benih cabe rawit Master termasuk benih hibrida? Jawabannya bukan. Cabe Rawit Master Hibirida...
Kabar Tani
1
minute
spot_img