Daftar Harga Semprot Tanaman Elektrik Terjangkau di Pasaran

Toko Deeres – Yang mempengaruhi harga semprot tanaman elektrik di pasaran adalah dari sisi kualitas dan mereknya. Sehingga, pastikan Anda memperoleh alat semprot tanaman yang sesuai dengan kebutuhan pertanian. Ada Banyak toko online yang menyediakan alat-alat pertanian berkualitas.

Kebanyakan petani masa kini memilih untuk berbelanja secara online. Terlebih di tengah masa pandemi seperti ini yang mengharuskan masyarakat mengurangi interaksi. Begitu juga dengan membeli semprot tanaman, kini juga bisa dengan sistem online.

Dewasa ini, membuat petani harus lebih berinovasi dalam melakukan pekerjaannya. Terlebih dalam menjaga tanaman pertanian mereka untuk menghasilkan panen yang maksimal namun dengan segala efektivitasnya.

Daftar Harga Semprot Tanaman Elektrik

Daftar Harga Semprot Tanaman Elektrik Terjangkau di Pasaran
Daftar Harga Semprot Tanaman Elektrik Terjangkau di Pasaran

Selain berdampak pada efisiensi waktu, petani juga berharap tenaga yang terpakai bisa terminimalisir. Namun tetap memperoleh hasil panen tanamannya maksimal. Alternatif solusinya yaitu dengan menyemprot tanaman mereka menggunakan semprot elektrik.

Dengan menggunakan alat semprot tanaman elektrik, maka pekerjaan petani jadi lebih ringan. Berikut merupakan daftar beberapa rekomendasi semprotan elektrik untuk pertanian beserta harganya.

1. Alat Semprot Elektrik Tanaman Top Agri

Top Agri merupakan salah satu produk alat semprot tanaman elektrik buatan dalam negeri. Desain dari produk Top Agri mirip dengan desain dari Yokohama. Berwarna hijau muda yang cerah dan mampu menampung sekitar 16 liter cairan.

Bobot dari alat ini sendiri sekitar 6 kilogram. Mempunyai kapasitas daya baterai yang mampu bertahan selama 6 jam. Untuk penge-charge-an penuh dapat memakan waktu sekitar 8 jam. Dapatkan Top Agri di pasaran sekitar 600 ribuan.

Klik produknya disini

2. Alat Semprot Elektrik Merek Kaneda

Kaneda adalah alat semprot bersistem elektrik yang berdesain mirip juga dengan Yokohama. Kapasitas tangkinya 16 liter, dan berukuran 6 kilogram beratnya. Harganya juga cukup murah untuk kelas alat semprot elektrik yaitu sekitar 450 ribuan saja.

Klik produknya disini

3. Alat Semprot Tanaman Elektrik Merek Yokohama

Yokohama merupakan produk impor dari Jepang yang berkualitas. Jepang merupakan negara yang memiliki teknologi yang mumpuni. Dengan kapasitas 16 liter, alat ini mampu menyemburkan semprotan dengan lebih halus.

Selain itu Yokohama juga memiliki unsur material yang berkualitas, yang membuat alat ini bisa awet. Bahan plastiknya juga mampu untuk menahan berbagai bahan cairan kimia. Yokohama harga di pasaran sekitar 600 ribuan.

Klik produknya disini

Dapatkan berbagai merek dan harga semprot tanaman elektrik yang cocok untuk kebutuhan Anda. Apabila Anda mencari alat semprot dengan kualitas yang bagus, maka bisa memilih Yokohama. Merek impor dengan harga yang ramah.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.

Kabar Tani Lainnya

Rahasia Untung Menanam Jagung Manis Sweet Boy

Benih Jagung Manis Sweet Boy merupakan varietas jagung yang memiliki kadar gula yang tinggi sehingga memiliki citarasa manis alami. Benih jagung manis umumnya dapat tumbuh dengan baik pada wilayah dengan curah hukan sekitar 250 – 5000 mm.