Daftar Harga Semprotan Gendong untuk Pertanian

spot_img

Toko Deeres – Daftar harga semprotan gendong untuk pertanian beragam dari berbagai merek seperti Yokohama, Tasco, dan sebagainya. Penggunaan alat semprot dengan jenis gendong cocok untuk petani yang melakukan aktivitasnya sendiri. Terutama bagi Anda yang punya lahan dengan ukuran pas, yakni tak terlalu luas maupun sempit.

Anda bisa memperoleh semprotan gendong di banyak toko pertanian. Kini sudah banyak toko pertanian online yang tersebar di internet. Sehingga memudahkan Anda dalam berbelanja alat pertanian tanpa perlu keluar rumah.

Sebelum memutuskan untuk membeli produk alat pertanian, tentu Anda membutuhkan banyak referensi. Agar nantinya Anda memiliki gambaran produk yang sesuai kebutuhan. Sehingga tidak membuat kecewa setelah membelinya.

Daftar Harga Semprotan Gendong untuk Pertanian

Daftar Harga Semprotan Gendong untuk Pertanian
Daftar Harga Semprotan Gendong untuk Pertanian

Alat semprot gendong memiliki beragam jenis. Diantaranya adalah jenis manual, elektrik, dan juga mesin. Untuk jenis manual dalam penggunaannya memerlukan tenaga tangan untuk memompa agar semprotan bisa menyemburkan cairan.

Sedangkan untuk alat semprot gendong jenis elektrik yakni menggunakan tenaga baterai sebagai penggeraknya. Sehingga apabila daya habis, petani bisa mengisi ulang daya tersebut menggunakan chargernya.

Dan untuk alat semprot yang menggunakan tenaga mesin, mereka menggunakan bahan bakar bensin. Alat ini kebanyakan pengaplikasiaannya lebih terarah ke lahan pertanian yang berukuran lebih luas. Sebab alat ini mampu menjangkau area yang lebih luas.

1. Alat Semprot Tasco Manual 5 Literan

Alat semprot dengan harga murah yakni sekitar 200 ribuan saja. Berukuran sederhana yakni 5 literan yang bisa Anda gunakan untuk menyemprot berbagai tanaman. Anda bisa menggendongnya dengan menyelempang seperti tas.

Jadi alat ini, untuk menggendongnya sedikit berbeda dengan yang lain. Yakni bukan gendong di belakang seperti tas ransel. Namun demikian hal ini memudahkan Anda pada saat memompanya secara manual.

2. Alat Semprot Yokohama

Alat semprot merek Yokohama ini menggunakan sistem elektrik. Di mana Anda tak perlu lagi melakukan pompa secara manual dalam mengeluarkan cairannya. Penggunaannya juga mudah, cukup Anda gendong seperti tas ransel saja.

Dengan hanya mengarahkan stik dan nozzle ke arah objek yang hendak Anda semprot sangat memudahkan sekali. Dapatkan merek alat semprot gendong dari Yokohama dengan harga 600 ribuan saja.

3. Mesin Semprot Hama Tanaka

Berbeda dengan sebelumnya, alat ini menggunakan mesin sebagai penggeraknya. harga untuk mendapatkan merek Tanaka ini sekitar 5 jutaan. Jenis mesin sprayer pertanian yang bisa Anda gendong dengan kapasitas cairan sebanyak 24 liter. Menggunakan bahan bakar bensin dengan mesin 4-tak.

Itulah beberapa daftar harga semprotan gendong yang bisa Anda pilih di pasaran. Masing-masing alat semprot memiliki keunggulan dan kekurangannya sendiri. Dapatkan sesuai dengan yang Anda pilih.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.

Kabar Tani Lainnya

Beli Bibit Cabe Rawit Master Original dan Tepercaya? Di Sini Tempatnya!

Jika Anda ada pada posisi bingung mencari ide untuk usaha jangka panjang. Maka beli bibit cabe rawit master adalah solusi yang tepat. Cabe rawit...