Harga Pompa Elektrik CBA: Pompa Elektrik untuk Pertanian Terjangkau

Toko Deeres– Untuk mendapatkan harga pompa elektrik CBA dengan harga yang tepat pastikan untuk memilih toko pertanian yang jujur. Anda bisa menemukannya lewat toko-toko online di berbagai situs website dari seluruh wilayah Indonesia.

Klik produknya disini

Selain mesin pompa elektrik merek CBA, ada juga merek lain yang sejenis yaitu pompa elektrik Yokohama. Keduanya memiliki harga yang hampir sama atau beda tipis saja. Bedanya adalah kalau CBA merupakan produk lokal, sedangkan Yokohama adalah produk impor dari Jepang.

Meski demikian, keduanya sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah, untuk itu kami akan mengulas beberapa kelebihan dari pompa elektrik CBA.

Beberapa Kelebihan dari Harga Pompa Elektrik CBA

Harga Pompa Elektrik CBA Pompa Elektrik untuk Pertanian dengan Harga Terjangkau
Harga Pompa Elektrik CBA Pompa Elektrik untuk Pertanian dengan Harga Terjangkau

Mesin pompa elektrik merek CBA adalah merek yang sudah familiar bagi para petani, dan di beberapa pasaran. Pabrik PT. Chemical Industry memproduksi pompa ini dengan kualitas yang bagus namun dapat terjangkau oleh kaum menengah.

Perancangan tangkinya terbaik dan ideal untuk melakukan penyemprotan insektisida, herbisida, pupuk cair, desinfektan, hingga pengawet kayu. Selain untuk bidang pertanian, beberapa bidang seperti peternakan juga bisa menggunakan alat ini.

1. Desain Kuat dan Tahan Lama

Material penyusunnya menggunakan polypropylene yang kuat sehingga tidak mudah pecah. Dan untuk penggunaan yang tepat dapat membuat pompa elektrik ini mampu bertahan lama alias awet.

Untuk merawatnya Anda bisa melepas rangkaiannya saat hendak menyimpan. Tidak perlu khawatir, sebab pompa elektrik ini mudah dalam merangkai dan melepaskannya.

2. Dari Aspek Harganya

Untuk penawaran harganya di pasaran berkisar antara 500-600 ribuan. Harga ini bisa kurang dan bisa juga lebih. Sebab yang kami informasikan adalah rentang harga secara umum. Dengan mengambil beberapa data harga di toko-toko pertanian.

3. Kualitas dari Spesifikasinya

Kapasitas tangkinya mampu menampung cairan sampai maksimal 16 liter. Dengan tekanan kerja 0,45 MPA, lumayan kuat untuk jenis pompa rata-rata yang sejenis.

Dilengkapi dengan charger untuk mengisi ulang daya jika telah habis. Baterai berkapasitas 12 V/8 AH, mampu untuk Anda pakai selama 10 jam-an tanpa henti. Untuk mengecek kapasitas baterai yang tersisa bisa melihat pada indikator volt meternya yang ada di bagian depan bawah.

Demikian beberapa keunggulan dan harga pompa elektrik CBA. Bagi Anda yang berminat untuk membeli mesin pompa ini, pastikan membelinya di toko yang terpercaya. Semua barang dengan perawatan yang tepat akan membuatnya mampu bertahan lebih lama.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.

Dapatkan produknya di Shopee atau Tokopedia Toko Deeres. Atau bisa juga klik disini.

Kabar Tani Lainnya

Kenapa Harga Sprayer Elektrik Yoto 16 liter Terbaru Lebih Mahal?

Toko Deeres - Harga sprayer elektrik Yoto 16 liter elektrik lebih mahal daripada merek lain yang sejenis, kenapa? Jawabannya adalah karena kualitas Yoto 16...