Spesifikasi dan Harga Mesin Semprot Firman

Toko Deeres – Harga mesin semprot Firman di pasaran berkisar antara 550-600 ribu rupiah. Harga yang terjangkau untuk ukuran mesin semprot. Mesin semprot Firman merupakan produk lokal, dengan kualitas yang setara merek lain di pasaran.

Klik produknya disini

Penggunaan alat semprot elektrik untuk penyemprotan pestisida sangat bermanfaat bagi para petani. Kini para petani bisa menghemat tenaga dan waktu untuk melakukan aktivitas lain.

Spesifikasi dari Harga Mesin Semprot Firman

Spesifikasi dan Harga Mesin Semprot Firman
Spesifikasi dan Harga Mesin Semprot Firman

Alat semprot pertanian Firman ini sudah merambah pasar di berbagai wilayah seluruh negeri. Sehingga mudah bagi Anda untuk menemukan produk mesin semprot Firman. Sebelum membelinya, alangkah lebih baik jika Anda mengenali dulu spesifikasinya. Seperti yang lainnya, alat semprot merek Firman juga memiliki kelebihan dan kekurangannya.

1. Desain Alat Semprot Firman

Alat semprot merek Firman ini memiliki desain sederhana namun cukup fungsional. Berdimensi 410 x 200 x 610 mm. begitu juga dengan rancangan mesinnya yang menggunakan tenaga ganda. Yakni bisa Anda buat untuk penyemprotan secara manual maupun elektrik.

Firman menggunakan daya baterai yang dapat Anda charge kembali dengan colokan yang berada pada bagian depan bawah. Kekuatan baterai dari Firman ini dapat bertahan sekitar 4-5 jam. Selain itu terdapat juga bagian indikator yang berfungsi menunjukkan kapasitas baterai tersisa.

2. Aksesoris Pelengkap yang Fungsional

Dilengkapi dengan 4 jenis nozzle yang masing-masing bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Untuk nozzle utama memiliki 5 titik, dan dapat Anda ganti sesuai dengan kebutuhan. Yakni ada nozzle 4 titik, nozzle ganda, dan nozzle satu titik.

Selain itu desain pada penyangga punggung dan belt-nya nyaman ketika Anda gunakan. Pada bagian tali gendong juga cukup lebar, sehingga ketika Anda menggendong mesin semprot tidak membuat pundak cepat lelah.

3. Spesifikasi dari Kualitasnya

Rancangan pabrikan dari alat semprot Firman memiliki berat 7,1 kilogram yang bisa menampung sekitar 18 liter cairan. Ukuran ini merupakan ukuran rata-rata alat semprot gendong. Namun apabila dengan mengisi full cairan terlalu berat, Anda bisa mengurangi kapasitasnya saat penggunaan.

Dengan rancangan double pumps teknologi, Firman mampu menghasilkan tekanan semprot 20% lebih kuat. Yakni tekanannya berkekuatan sekitar 2,4 sampai 4,8 bar dengan debit pengeluaran cairan maksimal 3,1 liter/menit.

Itulah gambaran dari mesin semprot Firman yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum membelinya. Untuk merek lain yang memiliki harga rata-rata atau hampir sama dengan harga mesin semprot Firman adalah mesin semprot elektrik merek Yokohama. Mesin semprot dengan harga segitu merupakan mesin semprot yang sudah cukup berkualitas baik.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.

Dapatkan produknya di Shopee atau Tokopedia Toko Deeres. Atau bisa juga klik disini.

Kabar Tani Lainnya

Bibit Cabe Rawit Unggul Panah Merah, Terbaik di Kelasnya

Untuk Anda yang sedang berencana menanam cabe di pekarangan atau menjadikannya bisnis, bibit cabe rawit unggul Panah Merah bisa menjadi solusi. Bibit merek panah merah...