Sprayer Yokohama VS Nagasaki, Pilih Mana?

Toko Deeres – Jika membandingkan sprayer Yokohama VS Nagasaki, tentu membuat petani harus memilih. Sebab, Nagasaki merupakan sprayer pesaing dari Yokohama. Yang mana keduanya merupakan sprayer impor Jepang yang berkualitas.

Klik produknya disini

Namun kendati demikian, alat semprot merek Yokohama dan Nagasaki ini punya spesifikasi sendiri-sendiri. Tentunya hal ini akan berimbas juga pada manfaat yang Anda dapatkan.

Meski demikian keduanya punya kelebihan dan kekurangan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Nah, Anda bisa melihat perbandingan kedua alat semprot ini secara informatif dari ulasan berikut.

Perbandingan Sprayer Yokohama VS Nagasaki

Sprayer Yokohama VS Nagasaki, Pilih yang Mana
Sprayer Yokohama VS Nagasaki, Pilih yang Mana

Yokohama dan Nagasaki sama-sama produk dengan teknologi Jepang yang berkualitas baik. Para petani juga sudah banyak yang menggunakan kedua produk ini pada bidang pertanian. Bahkan dengan alat semprot elektrik yang cukup berkualitas ini, Anda bisa membelinya dengan harga terjangkau.

1. Segi Desain Yokohama dan Nagasaki

Jika melihat desain merek Yokohama dan Nagasaki dari jauh, pasti kurang bisa membedakan. Sebab, warna dan ukuran juga mirip sekali, yakni berwarna hijau terang. Mungkin dari kejauhan yang membedakan adalah pada bagian namanya saja.

Namun, tidak sebatas itu saja. Dari segi desainnya Nagasaki dan Yokohama sama-sama memiliki daya tampung 18 liter. Desain keduanya juga sangat menarik karena mirip sekali.

Jika melihat dari sisi desain, mungkin keduanya sama-sama bagus dan menarik. Pemakaian dalam keadaan menggendong tangki juga lengkap dengan sistem yang nyaman.

2. Perbandingan dari Spesifikasinya

Untuk spesifikasi keduanya hampir sama, jadi alat ini seperti anak kembar. Meski kembar pasti ada beberapa hal yang memang berbeda. Yaitu dari nozzle pilihan bawaan pabrik. Untuk Nagasaki hanya memiliki 3 macam nozzle saja, sedang Yokohama lebih dari 3.

Hal tersebut mempengaruhi jenis semprotan yang keduanya hasilkan. Dengan daya baterai yang sama yakni 12v/8ah mampu menghasilkan tekanan semprot 0,2-0,4 mpa. Untuk semprotan Yokohama lebih halus daripada Nagasaki.

Meski menghasilkan semprotan yang tidak sama, namun kedua jenis semprotan ini bukan hal yang salah. Semprotan halus bisa maksimal Anda pakai untuk menyemprot tanaman saat masih pendek dengan takaran semprot tertentu.

Sedang semprotan Nagasaki yang semprotannya kurang halus itu, juga bermanfaat untuk menyemprotkan ke bagian tertentu tanaman. Jadi, Anda bisa memilih mana semprotan yang sesuai dengan pertanian Anda.

Klik produknya disini

3. Dari Segi Harga

Untuk harga dari Nagasaki dan Yokohama relative murah. Di mana harga keduanya sama dan bersaing di pasaran. Anda bisa mendapatkan kedua alat ini dengan harga 600 ribuan saja di berbagai toko pertanian.

Sprayer Yokohama VS Nagasaki memang bisa dikatakan hampir tidak ada perbandingannya. Hal ini karena memang keduanya mirip sekali, dari sisi internal maupun eksternalnya.

Nah, toko kami menyediakan alat semprot Yokohama terbaru yang ori dan tentunya dengan harga jujur. Bagi Anda yang berminat membeli Yokohama 18 liter, bisa langsung menghubungi customer service kami melalui kontak konsultasi gratis di bawah.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.

Kabar Tani Lainnya

Benih Kubis Kol Montana, Siap Lawan Penyakit Busuk Daun

Salah satu benih kol andalan petani adalah benih kol montana cap kapal terbang, benih yang satu ini memiliki kemurnian hingga 99%. Salah satu daya tarik benih varietas ini adalah ketahanannya terhadap akar gada dan busuk daun.