back to top

Harga Alat Semprotan Pestisida Terbaru dan Terjangkau

Toko Deeres – Beberapa masyarakat tentu akan mencari tahu terkait harga alat semprotan pestisida sebelum membeli. Maka bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi mengenai hal tersebut, simak uraian dari kami berikut ini.

Dalam menjaga tanamannya agar bisa panen dengan hasil yang baik, para petani mesti menjaganya dari serangan hama. Untuk itu para petani melakukan penyemprotan pestisida ke tanaman untuk beberapa waktu.

Melakukan penyemprotan untuk lahan pertanian yang cukup luas tentu akan merepotkan jika Anda lakukan secara manual. Perlunya penggunaan alat semprot pestisida untuk meringankan beban kerja Anda.

Daftar Harga Alat Semprotan Pestisida

Harga Alat Semprotan Pestisida Terbaru dan Terjangkau
Harga Alat Semprotan Pestisida Terbaru dan Terjangkau

Merek alat semprot di pasaran tentu beragam. Namun sudah jadi hal lumrah bagi masyarakat untuk mendapatkan produk murah yang berkualitas. Begitu juga dengan alat semprotan pertanian. Tentunya Anda ingin dapatkan alat semprot dengan harga terjangkau namun berkualitas baik.

1. Alat Semprot Pestisida Tasco 2in1

Dengan harga sekitar 600 ribuan Anda sudah bisa mendapatkan 2 teknologi dalam satu alat. Yakni merek Tasco ES 17 M sprayer 2in1 yang bisa Anda pakai secara manual maupun elektrik.

Memiliki kapasitas 17 liter untuk menampung cairan dengan bobot 6,5 kilogram. Dengan menggunakan daya baterai yang bisa Anda charge ulang jika baterai habis. Baterainya mampu bertahan hingga 6 jam tanpa henti jika sudah terisi full.

Klik produknya disini

2. Alat Semprot Pestisida Yokohama

Sudah bukan merek asing lagi bagi telinga para petani. Meskipun merupakan produk impor, Yokohama banyak peminatnya. Harga terjangkau dengan kualitas bagus punya tempat tersendiri di hati para petani.

Yokohama punya desain yang kuat dan tangguh. Alat ini juga tahan lama untuk pemakaian jangka panjang. Sedangkan kisaran harga, alat semprot ini di pasaran bisa petani beli dengan harga sekitar 600 ribuan.

Klik produknya disini

3. Alat Semprot Pestisida Merek DGW

Lantas, alat semprot dengan tenaga baterai ini mampu untuk menampung sekitar 16 liter cairan. Dengan bobot 6,5 kilogram cukup ringan untuk ukuran alat semprot gendong. Anda bisa memperoleh alat semprot merek DGW dengan harga sekitar 500 ribuan saja.

Untuk kualitasnya sudah terjamin bagus. Merupakan produk lokal yang sudah banyak dipakai oleh para petani.

Klik produknya disini

Itulah beberapa rekomendasi harga alat semprotan pestisida yang ada di pasaran dengan harga terjangkau namun berkualitas. Dapatkan alat semprot untuk mengusir hama tanaman Anda agar hasil panen lebih maksimal.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.

Hot News

7 Harga Benih Cabe Rawit Hijau Unggul Tahan Penyakit

Lagi, akan kita review beberapa benih cabe rawit hijau unggul tahan penyakit. Kali ini dengan kriteria toleran virus. Untuk ukurannya ada yang kecil, ada...
Kabar Tani
4
minutes

Benih Cabe Rawit Betarus dan Betari, Harga Sama Hasil Beda

Akhir-akhir ini, mulai ramai diperbincangkan benih-benih baru. Dua diantaranya ada yang datang dari Cap Kelud. Yaitu cabe Betari dan Betarus. Sebagai benih baru, tentu punya...
Kabar Tani
3
minutes

Aturan Cara Campur Pestisida dengan Tepat

Apa boleh pestisida campur dengan pestisida lainnya? Penggunaan pestisida yang tepat, akan memberikan hasil terkendalinya serangan hama dan penyakit sebagaimana yang kita harapkan. Namun...
Kabar Tani
2
minutes

Apakah Benih Cabe Rawit Master F1?

Dari banyak ulasan cabe rawit Master yang banyak menarik perhatian, timbul pertanyaan. Apakah benih cabe rawit Master termasuk benih hibrida? Jawabannya bukan. Cabe Rawit Master Hibirida...
Kabar Tani
1
minute
spot_img