back to top

Merk Bibit Cabe Rawit Unggul Tahan Penyakit Terbaru 2022

Tahun 2022 semoga menjadi tahun yang lebih baik bagi setiap orang yang membaca artikel ini. Di tahun ini, rupanya harga cabe rawit masih terus berfluktuasi. Hari ini mungkin masih ada di angka Rp 30 ribuan per kilo. Tapi, siapa yang tahu mungkin besok atau lusa sudah mencapai ratusan ribu per kilo. Merk bibit cabe rawit unggul juga ikut booming, kenapa?

Ibu rumah tangga khusunya, menjadi bagian yang paling sering menanam sendiri cabe rawit demi menghemat uang belanja. Ada yang membuat bibitnya dari cabe rawit busuk, dan ada pula yang membeli bibit cabe rawit instan. Sehingga mereka yang ingin praktis, ke sana kemari untuk mendapatkan merk bibit yang original berkualitas premium.

Cek Originalitas Merk Bibit Cabe Rawit Unggul Master Berikut Ini!

Master adalah salah satu merk bibit cabe rawit yang berkualitas premium. Bibit produksi kami merupakan buatan lokal yang dihasilkan dari penelitian panjang dan proses yang berliku. Sehingga soal kualitas, terbukti bisa membuat Anda puas dengan hasilnya!

Bibit cabe rawit merk Master yang original pasti memiliki ciri-ciri berikut ini!

1. Silsilah Seleksi Galur Cr198

Seleksi galur adalah proses atau cara bagaimana untuk mendapatkan suatu bibit. Untuk bibit brand Master ini kami hasilkan dari perkawinan silang antara bibit-bibit cabe rawit yang berkualitas unggul. Hasil persilangan ini ternyata mampu menghasilkan bibit yang berkualitas dan layak tanam.

Kami menggunakan cabe rawit lokal yang mana varietasnya sudah cocok dengan tanah dan iklim Indonesia. Jadi mudah beradaptasi di dataran tinggi maupun dataran rendah dengan ketinggian 50 – 850 meter di atas permukaan laut.

2. Karakteristik Tanaman

Bibit kami menumbuhkan tanaman cabai rawit dengan tinggi 150 – 160 cm. Memiliki daun berwarna hijau yang panjangnya sekitar 8,5 – 9,2 cm dan lebar 4,6 – 5,5 cm. Batangnya kokoh dan mampu menopang tanaman sampai sekitar 2 – 3 tahun.

Demi mewujudkan hasil panen yang berkualitas, tanamlah merk bibit cabe rawit unggul dari Master ini di lahan terbuka yang telah dibentuk bedengan, berlapis mulsa plastik dan tanahnya bertekstur lempung atau tanah subur kaya mineral.

3. Cepat Panen

Tanaman cabe rawit dari bibit Master ini bila dirawat dengan benar akan berbunga pada umur 38 – 45 hari dan bisa panen pada umur 85 – 90 hari atau sekitar 3 bulanan pasca tanam.

Hasil panen dari bibit kami bisa mencapai 600 – 750 buah per tanaman atau sekitar 1,4 – 1,7 kg. Kualitas buahnya pun super, bobotnya sekitar 2,4 – 2,7 gram, berwarna merah merona setelah matang dengan tekstur yang halus bergelombang.

4. Keunggulan Varietas

Merk bibit cabe rawit unggul dari kami memiliki keunggulan varietas yakni tahan terhadap serangan virus gemini yang dapat merusak daun tanaman cabe rawit sekaligus menghambat produktivitasnya.

Dengan adanya keunggulan varietas ini, Anda bisa menghemat pengeluaran insektisida atau pestisida yang digunakan untuk membasmi hama dan gulma.

Yuk, Pesan Merk Bibit Cabe Rawit Unggul dari Master!

Produk kami kini telah tersedia di marketplace Indonesia, Shopee dan Tokopedia dengan harga yang terjangkau dan gratis ongkos kirim!

Anda juga bisa menghubungi kami pada nomor WhatsApp 0812 9109 9109 di jam kerja untuk menanyakan atau konsul langsung dengan ahli kami mengenai bibit cabe rawit varietas Master ini.

Yuk, jangan tunggu lama lagi, segera pesan bibit cabe rawit Master sekarang juga sebelum kehabisan!

Untuk saat ini, Anda bisa mendapatkan produk bibit Master ini dengan harga yang jauh lebih murah di tempat lain yaitu 125 ribu/pcs saja.

Hot News

7 Harga Benih Cabe Rawit Hijau Unggul Tahan Penyakit

Lagi, akan kita review beberapa benih cabe rawit hijau unggul tahan penyakit. Kali ini dengan kriteria toleran virus. Untuk ukurannya ada yang kecil, ada...
Kabar Tani
4
minutes

Benih Cabe Rawit Betarus dan Betari, Harga Sama Hasil Beda

Akhir-akhir ini, mulai ramai diperbincangkan benih-benih baru. Dua diantaranya ada yang datang dari Cap Kelud. Yaitu cabe Betari dan Betarus. Sebagai benih baru, tentu punya...
Kabar Tani
3
minutes

Aturan Cara Campur Pestisida dengan Tepat

Apa boleh pestisida campur dengan pestisida lainnya? Penggunaan pestisida yang tepat, akan memberikan hasil terkendalinya serangan hama dan penyakit sebagaimana yang kita harapkan. Namun...
Kabar Tani
2
minutes

Apakah Benih Cabe Rawit Master F1?

Dari banyak ulasan cabe rawit Master yang banyak menarik perhatian, timbul pertanyaan. Apakah benih cabe rawit Master termasuk benih hibrida? Jawabannya bukan. Cabe Rawit Master Hibirida...
Kabar Tani
1
minute
spot_img