spot_img

Benih Bayam Merah - MIRA - 20.000 btr - Cap Panah Merah

Berat 20 g
Kategori Produk

Benih (Biji)

Jenis Tanaman

Bayam Merah

Brand

Cap Panah Merah

Rekomendasi Dataran

Tinggi, Rendah, Menengah

Daya Berkecambah

70%

Kemurnian

98%

Berat Bersih

10 gr

Pada saat ini, inovasi selalu kita butuhkan untuk menjadi lebih baik. Termasuk juga untuk petani. Misalnya dengan melakukan pembaharuan yang berbeda dari lainnya seperti menanam bayam merah.

Klik produknya disini

Budaya menanam hidroponik adalah salah satunya. Bayam merah termasuk bagian dari 6 sayuran yang paling mudah untuk tumbuh secara hidroponik. Namun tidak menutup kemungkinan untuk penanaman secara konvensional.

Merek terkenal Cap Panah Merah dari perusahaan PT East West Indonesia memproduksi  varietas yang menarik perhatian banyak petani yaitu Mira. Sebenarnya sudah banyak konsumen yang umumnya berada di perkotaan yang mengidolakannya. Karakter sayur yang dihasilkan selain bernilai gizi yang tinggi juga sangat cantik.

Benih Bayam Merah Mira

Jika kita bandingkan dengan yang hijau, bayam merah memiliki kandungan betasianin dan antosianin-pigmen alami yang lebih tinggi. Untuk ukuran bayam, Mira terbilang kokoh daripada lainnya. Secara keseluruhan berwarna merah tua keunguan.

Pada daunnya berbentuk bulat telur sedikit berkerut. Ukuran panjang daun maksimal dapat mencapai 9 cm. Tinggi setiap tanaman kurang lebih 22 cm. Tidak setinggi Bayam Bisi yang bisa mencapai 30 cm. Tapi dengan itu, potensinya Mira dapat mencapai 12 hingga 15 ton untuk setiap hektarnya.Benih Bayam Merah - Mira - 20.000 btr - Cap Panah Merah

Si Merah satu ini sangat adaptif. Ia dapat tumbuh dengan baik di dataran rendah, menengah, hingga tinggi. Sangat sesuai jika ditanam di dataran rendah. Pertumbuhan Mira terjamin potensial karena memiliki kekebalan terhadap penyakit borok daun.

Spesialnya, bayam merah Mira tidak memiliki cabang samping. Ia tumbuh tegak seragam. Jadi selain rapi, pengemasannya juga mudah. Dengan itu, hanya secara kasat mata banyak konsumen yang meliriknya.

Cara panen Mira sangat mudah dengan cara cabut. Maka dari itu umurnya genjah yaitu 20 hari, paling lama 40 hari. Dalam menanamnya kami sarankan untuk tidak terlalu dekat sehingga jangkauan berkembangnya lebih banyak.

Baca juga : Benih Bayam – MAESTRO – 50 gr – Cap Panah Merah

Kesimpulan  

Rasanya, ini adalah saatnya Juragan untuk mengambil langkah baru dengan menanam varietas baru Mira. Dengan segala kelebihannya potensinya sangat menggoda. Hanya dalam jangka waktu kurang lebih 4 minggu, 15 ton bayam di depan mata.

Harga Benih Bayam Merah

Dalam satu kemasan benih terdapat kurang lebih 20.000 butir. Sampai saat ini harganya masih bertahan pada 18.000-an. Tentunya harga masih bisa berubah. Jadi kisaran harga ini bisa Juragan jadikan standar namun bukan harga pas ya gan.

Toko Deeres

Juragan dapat mendapatkan benih bayam Mira dengan mudah hanya di Toko Deeres. Dengan pelayanan yang intensif kami siap melayani pengiriman di mana pun Juragan berada.

Tentunya kualitas produk terjamin asli dan berkualitas. Uang akan kembali jika produk terbukti palsu. Jadi, sebelum stok habis, segera dapatkan Mira hanya di Toko Deeres. Jangan lupa kunjungi katalog produk untuk informasi menarik lainnya.

 

Dapatkan produknya di Shopee atau Tokopedia Toko Deeres. Atau bisa juga klik disini.

https://www.youtube.com/watch?v=YyRf24sOgNw&ab_channel=TokoDeeres

Baca juga : Benih Bayam Super Terbaik Dari Ta Fung