Benih Pepaya - CALIFORNIA - 60 btr - Raja Seed

Berat 10 g
Kategori Produk

Benih (Biji)

Jenis Tanaman

Pepaya California

Rekomendasi Dataran

Rendah, Menengah

Brand

Raja Seed

Daya Berkecambah

85%

Kemurnian

98%

Berat Bersih

1 gr

Pepaya California merupakan papaya yang menarik bagi masyarakat Indonesia. Buahnya yang manis dan warnanya yang menggoda membuat jenis ini banyak dibudidayakan di Indonesia. Pepaya California merupakan produk dari Raja Seed. Raja Seed atau PT Raja Pilar Agrotama merupakan perusahaan yang menghasilkan beberapa benih unggul.

Klik produknya disini

Karakteristik

Karakteristik bisa menjadi patokan petani dalam mencari produk untuk budidaya. Oleh karena itu kami jelaskan beberapa karakteristik dari Pepaya California dari Raja Seed :

  • Buah dapat dipanen mulai berumur 7-8 bulan setelah tanam. Daripada jenis tanaman lain, masa panennya memang lama. Tetapi untuk varietas dari Raja Seed ini terbilang genjah karena ada yang bisa sampai 9 bulan HST.
  • Tinggi buah 30 cm dari atas permukaan tanah. Sedangkan tanamannya sangat tinggi. Jadi ini berarti tanaman berbuah sangat banyak hingga medekati tanah.
  • Buah berbentuk silindris dengan panjang buah 22-25 cm. Sedangkan diameter buah bisa mencapai 9 cm. Maka dari itu, tebal daging buah berkisar antara 2 - 5 cm. Pada ukuran tersebut, satu buah beratnya bisa mencapai 1,2 hingga 2 kg.
  • Jumlah buah per tanaman 47-50 buah. Ini bisa Juragan jumpai pada saat tanaman berumur 4 bulan. Pada waktu tersebut potensi hasil sudan mencapai 66-80 ton/ha.
  • Populasi tanaman adalah 1.200 tanaman/ha dengan ketentuan jarak tanam 2,5m antar
    tanaman. Mungkin bagi Juragan pemula jarak ini terlalu lebar. Namun dengan ketentuan ini akan menjamin tanaman lebih bebas dalam pertumbuhannya.
  • Untuk hasil panen yang lebih memuaskan, gunakan banyak pupuk kandang/organik.

Baca juga : Siap Untung Menanam Benih Pepaya California Sun Grads

Keunggulan California Raja Seed

Keunggulan dari produk memberikan daya tarik tersendiri. Berikut ini keunggulan Pepaya dari Raja Seed :

  • Tanaman mudah beradaptasi pada dataran rendah sampai menengah.
  • Tanaman berbatang kokoh dan berbuah lebat.
  • Berpotensi panen sampai 80 ton per hektarnya.

Isi Bersih

  • 60 butir

TOKO DEERES

#1 Toko Deeres, toko benih online yang telah menjual lebih dari ribuan produk dan terpercaya di Indonesia! Belanja Sekarang. Kualitas Dijamin asli. Gratis Konsultasi. Garansi Uang Kembali Jika Benih Bukan Asli.

Jika anda sedang mencari benih Pepaya California langsung saja melakukan pesanan ke Toko Deeres. Selain itu toko Deeres juga menyediakan benih unggul lainnya dengan kualitas terpercaya, anda bisa langsung lakukan pemesanan. Toko benih pertanian yang telah menjual ribuan produk kepada seluruh konsumen di Indonesia. Jangan ragu untuk berbelanja. Sudah banyak yang membuktikan kualitas kami. Garansi uang kembali 100% jika produk yang anda terima bukan produk asli.

Baca juga : Cara Menanam Pepaya Di Lahan Sempit, Intip Caranya

 

Dapatkan produknya di Shopee atau Tokopedia Toko Deeres. Atau bisa juga klik disini.