Kelebihan dan Harga Tangki Elektrik Swan

Toko Deeres – Harga tangki elektrik Swan cukup terjangkau di pasaran. Produk ini bisa Anda pilih untuk membantu kegiatan pada bidang pertanian. Yakni sebagai alat untuk membantu menyemprotkan pestisida ke tanaman.

Klik produknya disini

Selain sebagai alat bantu pada bidang pertanian, tangki semprot elektrik merek Swan ini cukup fungsional. Bisa Anda gunakan untuk penyemprotan desinfektan hingga sebagai alat bantu penyemprotan pada pemlituran kayu.

Efisiensi dan efektifitas alat semprot ini cukup membantu pekerjaan Anda. Sebab kekuatan daya semprotnya cukup kuat dan pas. Sehingga mampu menjangkau dari jarak yang agak jauh hingga ke daerah yang sulit terjangkau.

Harga Tangki Elektrik Swan BE 16 dan Kelebihannya

Kelebihan dan Harga Tangki Elektrik Swan
Kelebihan dan Harga Tangki Elektrik Swan

Untuk mendapatkan alat semprot merek Swan ini, Anda cukup mengeluarkan uang sekitar 500 ribuan saja. Namun, bisa juga lebih, sebab tergantung tokonya. Harga alat semprot ini cukup terjangkau jika Anda bandingkan dengan alat semprot lain yang sejenis.

Yokohama misalnya, alat semprot sejenis yang harganya berkisar 600 ribuan di pasaran. Namun memang Yokohama kualitasnya sudah standar internasional. Meski demikian bukan berarti Swan tidak berkualitas. Produk lokal ini sudah menjadi produk andalan kepercayaan para petani sejak zaman dahulu.

Untuk mendapatkannya Anda bisa cari di berbagai toko online di internet. Atau bisa juga di toko-toko offline pertanian sekitar. Pastikan membelinya di toko yang sudah terpercaya untuk mendapatkan produk yang ori dan harga jujur.

1. Sprayer Nomor Satu di Indonesia

Jika berbicara mengenai merek Swan, tentu sudah bukan hal asing di bidang pertanian. Salah satu merek alat pertanian yang sudah ada sejak dahulu dan dipercaya para petani. Sehingga sampai saat ini, produk Swan menjadi produk nomor satu di Indonesia.

Desain dari body Swan BE 16 ini berbentuk mirip silinder dengan warna dominan putih. Warna putih yang terlihat asli dari warna dasar plastiknya malah membuat tampilannya terkesan klasik.

2. Suku Cadangnya Mudah Petani Dapatkan

Dalam menggunakan alat semprot merek Swan Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan. Salah satunya adalah mudahnya mendapatkan suku cadang alat semprot ini. Sebab memang produk lokal, sehingga produksinya cukup dari dalam negeri.

Ketika peralatan pendukung rusak atau waktunya masa pergantian, Anda bisa menggantinya dengan mudah. Sebab beberapa merek alat semprot, suku cadangnya sulit Anda dapatkan.

3. Sprayer Elektrik Model Tangguh dengan Harga Terjangkau

Untuk mendapatkan alat semprot model tangguh ini tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Cukup dengan dana sekitar 500 ribuan saja, alat semprot elektrik Swan sudah bisa Anda bawa pulang.

Itulah beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari harga tangki elektrik Swan yang terjangkau ini. Dapatkan alat semprot elektrik dengan harga terjangkau di berbagai toko online. Pastikan barang yang Anda beli orisinil.

 

Jangan lupa kunjungi juga katalog produk kami atau dapat temukan rekomendasi produk dari kami.

Dapatkan produknya di Shopee atau Tokopedia Toko Deeres. Atau bisa juga klik disini.